Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/25751
Title: Evaluasi Strategi Pemasaran Nata de coco Melalui Identifikasi Faktor Internal dan Eksternal
Other Titles: Studi Kasus di PT. Halintar Bahana Prima Jakarta
Authors: Hidayat, Taufik
Issue Date: 2003
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Salah satu pemanfaatan ke!apa yang belum maksimal adalah pengolahan air kelapa. Air kelapa banyak yang terbuang dan dianggap sebagai limbah industri. padahal air kelapa dapat dimanfaatkan sebagai bahan baku pembuatan cuka, kecap dan nata de coco. Nata merupakan kumpulan sel bakteri (selulosa) yang mempunyai tekstur kenyal, putih, menyerupai gel dan terapung pada bagian permukaan cairan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/25751
Appears in Collections:UT - Food Science and Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F03thi_abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract206.44 kBAdobe PDFView/Open
F03thi.pdf
  Restricted Access
Full Text2.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.