Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/19367
Title: Perumusan Formulasi Strategi Pemasaran Susu Kental Manis Cap Bendera Melalui Identifikasi Faktor Internal dan Eksternal (Studi Kasus di P.T. Friesche Vlag Indonesia/P.T. Foremost Indonesia)
Authors: Sutrisno, Asep Rahmat
Issue Date: 2002
Publisher: IPB (Bogor Agricultural University)
Abstract: Tingkat pendidikan masyarakat Indonesia yang semakin tinggi membawa dampak positif bagi kesadaran akan pentingnya mengkonsumsi makanan yang bergizi, termasuk di antaranya produk susu. Salah satu dari produk susu ini adalah susu kental manis yang sudah cukup populer di kalangan masyarakat dengan berbagai macam merek yang tersedia. Tak dapat dipungkiri, daTi tahun ke tahun terjadi peningkatan konsumsi susu nasional. Hal ini ditunjukan dengan adanya pertumbuhan konsumsi susu nasional dalam tujuh tahun terakhir yang menunjukkan peningkatan rata-rata 4.3 % per tahun (GKSI,1999). Sedangkan perkembangan konsumsi susu kental manis pada enam tahun terakhir ini adalah 6.3 % per tahun (CIC, 1999).
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/19367
Appears in Collections:UT - Food Science and Technology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F02ars_abstract.pdf
  Restricted Access
Abstract187.36 kBAdobe PDFView/Open
F02ars.pdf
  Restricted Access
Full Text2.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.