Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/156892
Title: Modul Pemasaran Berbasis Visual Engagement
Modul Pelatihan 2
Authors: Nanik Purwanti
Wulandani, Dyah
Darmawati, Emmy
Sucahyo, Lilis
Permana, Angga
Roni, Reynaldi Adam Zam
Nugroho, Bayu
Alamsyah, Habib Nur
Candriyani, Ageng Dau
Pratama, Muhammad Narazaky
Muthmainnah, Fadhilah Aulia
Purwidyatmi, Septi
Issue Date: 2024
Publisher: Tim Dosen Pulang Kampung IPB Departemen Teknik Mesin dan Biosistem (TMB)
Abstract: Di era digital seperti saat ini, visual engagement menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam strategi pemasaran. Penggunaan gambar, video, infografis, dan berbagai elemen visual lainnya dapat menarik perhatian konsumen lebih efektif dibandingkan dengan teks saja. Oleh karena itu, buku ini hadir untuk memberikan pemahaman tentang cara-cara praktis menerapkan visual engagement dalam berbagai bentuk kampanye pemasaran. Visual engagement yang dijelaskan dalam buku ini memanfaatkan aplikasi Canva dan Tiktok.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/156892
Appears in Collections:Faculty of Agricultural Technology Book's

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FINAL_MODUL PELATIHAN DOSPULKAM TMB IPB 2024 (Ukuran B5).2.pdfModul Pelatihan2.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.