Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/156892
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNanik Purwanti-
dc.contributor.authorWulandani, Dyah-
dc.contributor.authorDarmawati, Emmy-
dc.contributor.authorSucahyo, Lilis-
dc.contributor.authorPermana, Angga-
dc.contributor.authorRoni, Reynaldi Adam Zam-
dc.contributor.authorNugroho, Bayu-
dc.contributor.authorAlamsyah, Habib Nur-
dc.contributor.authorCandriyani, Ageng Dau-
dc.contributor.authorPratama, Muhammad Narazaky-
dc.contributor.authorMuthmainnah, Fadhilah Aulia-
dc.contributor.authorPurwidyatmi, Septi-
dc.date.accessioned2024-08-09T08:22:52Z-
dc.date.available2024-08-09T08:22:52Z-
dc.date.issued2024-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/156892-
dc.description.abstractDi era digital seperti saat ini, visual engagement menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam strategi pemasaran. Penggunaan gambar, video, infografis, dan berbagai elemen visual lainnya dapat menarik perhatian konsumen lebih efektif dibandingkan dengan teks saja. Oleh karena itu, buku ini hadir untuk memberikan pemahaman tentang cara-cara praktis menerapkan visual engagement dalam berbagai bentuk kampanye pemasaran. Visual engagement yang dijelaskan dalam buku ini memanfaatkan aplikasi Canva dan Tiktok.id
dc.language.isoidid
dc.publisherTim Dosen Pulang Kampung IPB Departemen Teknik Mesin dan Biosistem (TMB)id
dc.titleModul Pemasaran Berbasis Visual Engagementid
dc.titleModul Pelatihan 2
dc.typeBookid
Appears in Collections:Faculty of Agricultural Technology Book's

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FINAL_MODUL PELATIHAN DOSPULKAM TMB IPB 2024 (Ukuran B5).2.pdfModul Pelatihan2.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.