Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125387
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun-
dc.contributor.authorFida, Fida-
dc.date.accessioned2023-09-26T01:15:06Z-
dc.date.available2023-09-26T01:15:06Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125387-
dc.description.abstractPerkembangan usaha restoran di Kota Bogor terus mengalami peningkatan, hal ini dapat dilihat dari peningkatan jumlah restoran setiap tahunnya. Imah Nini Cafe and Gallery adalah salah satu kafe yang mencoba memperoleh pangsa pasar restoran di Kota Bogor. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, mengidentifikasi proses pengambilan keputusan pembelian konsumen dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian meliputi pengaruh lingkungan, perbedaan individu dan proses psikologis terhadap keputusan pembelian di Imah Nini Cafe and Gallery. Pada penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode convenience sampling dengan jumlah sampel 100 orang. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor pengaruh lingkungan dan perbedaan individu memiliki pengaruh terhadap proses keputusan pembelian konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics and Management-Managementid
dc.titleAnalisis faktor - faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada Imah Nini Cafe and Gallery kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordconsumersid
dc.subject.keywordpurchasing decisionid
dc.subject.keywordStructural equation modeling (SEM)id
dc.subject.keywordrestaurantid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H16fid.pdf
  Restricted Access
Fulltext1.47 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.