Browsing by Author Widhiani, Anita Primaswari

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 35  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2022Analisis Kesuksesan Aplikasi Mobile E-Commerce Bajojo.id Menggunakan Model DeLone dan McLeanSuroso, Arif Imam; Widhiani, Anita Primaswari; Merdekawan, Arie
2025Analisis Manajemen Risiko Operasional pada Perusahaan Karet Compound PT XYZAnggraini, Raden Isma; Widhiani, Anita Primaswari; Nasution, Firza Anita Zen
2025Analisis Manajemen Risiko pada Takar RasaIndrawan, Raden Dikky; Widhiani, Anita Primaswari; Nayottama, Danendra Hideakira Palaina
2025Analisis Manajemen Risiko Sentra Kredit Bank PT XYZ Jakarta Timur Jakarta TimurNovianti, Tanti; Widhiani, Anita Primaswari; Adyatma, Shaquille Yogi
2024Analisis Promotion Mix Terhadap Tingkat Penjualan di Hotel Bahtera Resort and ConventionSuroso, Arif Imam; Widhiani, Anita Primaswari; Awawin, Fisqiyyah
2023Evaluasi Kepemimpinan di Restoran Bebek Waras Cak Topa untuk Menghadapi VUCARetnaningsih; Widhiani, Anita Primaswari; Ramadhan, Vicqy
2015-04-18FAKTOR ATAS PENGAMBILAN KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI AGRIBISNISWidhiani, Anita Primaswari; Dewi, Triana Gita
2024Faktor-Faktor yang Memengaruhi Financial Management Behavior pada Generasi ZWidhiani, Anita Primaswari; Palupiningrum, Agustina Widi; Frediansyah, Reswan
2025Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keinginan Memilih pada Generasi Y, Generasi Z, dan Generasi AlphaWidhiani, Anita Primaswari; Jahroh, Siti; Fadhlika, Truly Aulia
2024Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat dan Perilaku Penggunaan Shopee PaylaterWidhiani, Anita Primaswari; Rachmani, Adinda Fariza
2023Formulasi Strategi Pengembangan UMKM Kerajinan Tangan Pada Tiga UMKM Binaan Dekranasda Kota BogorAchsani, Noer Azam; Widhiani, Anita Primaswari; Izzah, Astari Nurul
2022Kajian Content Marketing Instagram TAJ Flodebox untuk Meningkatkan Brand Awarness dan Intensi PembelianWidhiani, Anita Primaswari; Hasanah, Nur; Queena Annisa, Cindy Taj
2022Kajian Persepsi Terkait Product Placement Permen Kopiko Dalam Drama Korea Vincenzo Terhadap Keputusan PembelianWidhiani, Anita Primaswari; Nuraisyah, Ani; Febriani, Puspa Indria
2001Optimalisasi Produksi Susu Kental Manis pada PT Friesche Vlag Indonesia, JakartaWidhiani, Anita Primaswari
2025Pengaruh Elemen Reward Gamifikasi, Dompet Digital, dan Kredit Digital Terhadap Nilai Transaksi Lokapasar ShopeeWidhiani, Anita Primaswari; Abdullah, Asaduddin; MAULANA, AKBAR
2025Pengaruh FOMO dan Persepsi Kelangkaan terhadap Terbentuknya Secondary Market pada Industri Blind Box POP MART IndonesiaNazli, Rizal Sjarief Sjaiful; Widhiani, Anita Primaswari; Kusumahasri, Arina Adi
2025Pengaruh Karakteristik dan Psikologi Pemain Game terhadap Pembelian Microtransaction Pada Game XYZ dengan Fanatisme sebagai Variabel ModerasiSuroso, Arif Imam; Widhiani, Anita Primaswari; Hasan, Thafih Anwarul
2024Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Alfamidi (Studi Kasus Alfamidi Menceng Raya)Asnawi, Yudha Heryawan; Widhiani, Anita Primaswari; Resha
2023Pengaruh Kualitas Situs Web terhadap Loyalitas Pengguna pada Merdeka.comWidhiani, Anita Primaswari; Sari, Linda Karlina; Samira, Alika Samira
2024Pengaruh Product Placement Aplikasi myBCA dalam Film “Agak Laen” Terhadap Keputusan PembelianWidhiani, Anita Primaswari; Kamilah, Khairiyah; Zaky, Pradito