Browsing by Author Sarma, Ma’mun

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 144  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2010Alternatif Strategi Peningkatan Pelayanan Pelanggan Pada Divisi Winteq PT Astra Otopart Tbk.Sarma, Ma’mun; Putra, Hijrah Primaesa
2010Analisis Efektivitas Bauran Promosi Kelas Tiga SMU pada Lembaga Bimbingan Belajar KSM (Kelompok Studi Mahasiswa) Jakarta PusatSarma, Ma’mun; Mayani, Riris
2010Analisis Efektivitas Bauran Promosi Program Kelas Tiga SMU di Lembaga Pendidikan Primagama Merdeka BogorSarma, Ma’mun; Maria, Fuji
2014Analisis Efektivitas Iklan Awas Cat Basah Avian di Toko Harapan SejatiSarma, Ma’mun; Putri, Ayu Prana Eka
2010Analisis Efektivitas Iklan Berseri (Pond’s Flawless White) dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Mahasiswi Program Strata-1 FEM IPB)Sarma, Ma’mun; Kusuma, Nita Januar
2011Analisis Efektivitas Promosi Above The Line dan Below The Line Sawangan Golf, PT. PakuanSarma, Ma’mun; Sukma, Didi Rendra
2011Analisis Efektivitas Promosi PT. BFI Finance Indonesia Tbk Cabang BogorSarma, Ma’mun; Kusuma, Indradi Hadi
2010Analisis Efektivitas Promosi PT. BPRS Al Salaam Amal Salman cabang Warung Jambu BogorSarma, Ma’mun; Budiman, Agus Satria
2010Analisis Efektivitas Promosi Restoran Lasagna Gulung BogorSarma, Ma’mun; Suandari, Feby
2011Analisis Faktor-faktor Community Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Telkomsel School Community di SMP N 11 BogorSarma, Ma’mun; Rowidah
2008Analisis Kebutuhan Pelatihan Karyawan pada Departemen Seismic Data Acquisition (SDA) PT. Elnusa GeosainsSarma, Ma’mun; Ramadhan, Hilman
2013Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada The Jungle Water Park (TJWP)Sarma, Ma’mun; Nuari, Irvan
2010Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Produk Kartu Simpati (Studi Kasus Mahasiswa Strata Satu Fakultas Ekonomi & Manajemen Institut Pertanian Bogor).Sarma, Ma’mun; Juliani., Leni
2013Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan KRL Commuter Line Bogor- JakartaSarma, Ma’mun; Wibowo, Arie Satryo
2013Analisis Kepuasan Nasabah Asuransi Kesehatan PT. Central Asia RayaSarma, Ma’mun; Damayana
2013Analisis kepuasan pelanggan dan hubungannya dengan karakteristik pelanggan listrik prabayar PT. PLN (Persero) area pelayanan jaringan Di Kota BogorSarma, Ma’mun; Anove, Vinha
2013Analisis Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Dealer Nissan Cabang Pajajaran BogorSarma, Ma’mun; Ismawati, Intan
2011Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kereta Api Ekspres Pakuan Jabodetabek (Studi Kasus Kereta Api Ekspres Pakuan Bogor-Jakarta)Sarma, Ma’mun; Indrawan, Dikky; Farida, Fitriah Isky
2010Analisis Kinerja Atribut Kepuasan Pelanggan Pada Kualitas Layanan PT. Telkomsel Grapari BogorSarma, Ma’mun; Maysarah, Siti
2010Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada Bank OCBC NISP cabang Citra Grand, Cibubur).Sarma, Ma’mun; Nur, Amalia Arifyani