Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Sarma, Ma’mun
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 1 to 20 of 144
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2010
Alternatif Strategi Peningkatan Pelayanan Pelanggan Pada Divisi Winteq PT Astra Otopart Tbk.
Sarma, Ma’mun
;
Putra, Hijrah Primaesa
2010
Analisis Efektivitas Bauran Promosi Kelas Tiga SMU pada Lembaga Bimbingan Belajar KSM (Kelompok Studi Mahasiswa) Jakarta Pusat
Sarma, Ma’mun
;
Mayani, Riris
2010
Analisis Efektivitas Bauran Promosi Program Kelas Tiga SMU di Lembaga Pendidikan Primagama Merdeka Bogor
Sarma, Ma’mun
;
Maria, Fuji
2014
Analisis Efektivitas Iklan Awas Cat Basah Avian di Toko Harapan Sejati
Sarma, Ma’mun
;
Putri, Ayu Prana Eka
2010
Analisis Efektivitas Iklan Berseri (Pond’s Flawless White) dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Mahasiswi Program Strata-1 FEM IPB)
Sarma, Ma’mun
;
Kusuma, Nita Januar
2011
Analisis Efektivitas Promosi Above The Line dan Below The Line Sawangan Golf, PT. Pakuan
Sarma, Ma’mun
;
Sukma, Didi Rendra
2011
Analisis Efektivitas Promosi PT. BFI Finance Indonesia Tbk Cabang Bogor
Sarma, Ma’mun
;
Kusuma, Indradi Hadi
2010
Analisis Efektivitas Promosi PT. BPRS Al Salaam Amal Salman cabang Warung Jambu Bogor
Sarma, Ma’mun
;
Budiman, Agus Satria
2010
Analisis Efektivitas Promosi Restoran Lasagna Gulung Bogor
Sarma, Ma’mun
;
Suandari, Feby
2011
Analisis Faktor-faktor Community Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Telkomsel School Community di SMP N 11 Bogor
Sarma, Ma’mun
;
Rowidah
2008
Analisis Kebutuhan Pelatihan Karyawan pada Departemen Seismic Data Acquisition (SDA) PT. Elnusa Geosains
Sarma, Ma’mun
;
Ramadhan, Hilman
2013
Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada The Jungle Water Park (TJWP)
Sarma, Ma’mun
;
Nuari, Irvan
2010
Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Produk Kartu Simpati (Studi Kasus Mahasiswa Strata Satu Fakultas Ekonomi & Manajemen Institut Pertanian Bogor).
Sarma, Ma’mun
;
Juliani., Leni
2013
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan KRL Commuter Line Bogor- Jakarta
Sarma, Ma’mun
;
Wibowo, Arie Satryo
2013
Analisis Kepuasan Nasabah Asuransi Kesehatan PT. Central Asia Raya
Sarma, Ma’mun
;
Damayana
2013
Analisis kepuasan pelanggan dan hubungannya dengan karakteristik pelanggan listrik prabayar PT. PLN (Persero) area pelayanan jaringan Di Kota Bogor
Sarma, Ma’mun
;
Anove, Vinha
2013
Analisis Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Dealer Nissan Cabang Pajajaran Bogor
Sarma, Ma’mun
;
Ismawati, Intan
2011
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kereta Api Ekspres Pakuan Jabodetabek (Studi Kasus Kereta Api Ekspres Pakuan Bogor-Jakarta)
Sarma, Ma’mun
;
Indrawan, Dikky
;
Farida, Fitriah Isky
2010
Analisis Kinerja Atribut Kepuasan Pelanggan Pada Kualitas Layanan PT. Telkomsel Grapari Bogor
Sarma, Ma’mun
;
Maysarah, Siti
2010
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada Bank OCBC NISP cabang Citra Grand, Cibubur).
Sarma, Ma’mun
;
Nur, Amalia Arifyani