Browsing by Author Dewi, Febriantina

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 45 to 62 of 62 < previous 
Issue DateTitleAuthor(s)
2021-12Desain Model Bisnis Sayuran Hidroponik Berbasis Preferensi Konsumen (Studi Kasus: KTD Koplak Mandiri Kota Bogor).Nurhayati, Popong; Dewi, Febriantina; Salsabilla, Syifa
2021Eltern: Inovasi Aplikasi ParentingDewi, Febriantina; Hasanah, Nur; Ardelia, Safa Raisa
2003Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian beras domestik dan imporDewi, Febriantina; Suryana, Anggita Tresliyana
2012Formulasi Strategi Pengembangan Wisata Kebun Raya Bogor melalui Pendekatan Blue Ocean StrategyDewi, Febriantina; Pasolang, Ambrose Deppa Rungngu
2019Grosirtani: Model Bisnis Startup Aggregator Produk PertanianDaryanto, Arief K; Dewi, Febriantina; Prima, M. Jovi
2012-12Kajian Sistem Pemasaran Produk Pertanian Organik dalam Rangka Menunjang Ketahanan Pangan dan Menuju Perdagangan Berkesetaraan (Fair Trade)Sarianti, Tintin; Atmakusuma, Juniar; Daryanto, Heny Kuswanti; Jahroh, Siti; Dewi, Febriantina
1996Kajian Strategi Harga Dalam Hubungannya Dengan Positioning Produk Daging Olahan Pada PT. Kemang Food IndustriesHerlina, Lien; Siregar, Hermanto; Dewi, Febriantina
2022Pengaruh Green Marketing terhadap Minat Beli melalui Citra Merek: Studi Kasus Yagi Natural SkincareJahroh, Siti; Dewi, Febriantina; Fatimah, Fira
2011Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah kredit di Bank BTN Cabang BogorDewi, Febriantina; Mardiatno, Mugi
2007Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Perilaku Pembelian Produk House Brand Hero Kategori Bahan Pangan (Studi Kasus Pada Beras Dan Gola Pasir)Dewi, Febriantina; Pratiwi, A. Astarina Ella
2012Pengaruh visual (packaging) terhadap kesukaan (pleasure) dan niat beli (purchase intention) konsumen pada beras kemasan di Kecamatan Medan Selayang Kota MedanDewi, Febriantina; Gusfisari, Fiqhi Fadillah
2023-09-29Perbandingan Performa Facebook Ads dengan Instagram Ads untuk Menemukan Channel Pemasaran Terbaik: Studi Kasus RasakoeDewi, Febriantina; Nuraisyah, Ani; Pamungkas, Fajar Aji
2022-03-01Perumusan Strategi Pemasaran 4C Konveksi Digdaya di Daerah Bogor Menggunakan PAR, BAR, dan IPAKuswanti, Heny; Dewi, Febriantina; Laksono, Adhitya Ikrar
2019Strategi Bisnis Terasku Florist Dengan Pendekatan Business Model CanvasHermawan, Aji; Dewi, Febriantina; Sarifah, Desita
2022Strategi Inovasi PT. Pos Indonesia (Persero) dalam Menghadapi Perkembangan Market Place, E-Commerce dan Online ShopHerlina, Lien; Dewi, Febriantina; Damandra, Ashrun Jamil
2001Strategi pengembangan koperasi industri kecil dan kerajinan rakyat (KOPINKRA) : Kasus KOPINKRA "Anggrek" di kotamadya TangerangDewi, Febriantina; Widodo, Ari
2001Strategi pengembangan koperasi industri kecil dan kerajinan rakyat (KOPINKRA): Kasus KOPINKRA "Anggrek" di kotamadya TangerangDewi, Febriantina; Widodo, Ari
2024-01-30Wastedrop: Solusi Pengelolaan Sampah Furnitur Berbasis Platform DigitalDewi, Febriantina; Muhibuddin, Fuad Wahdan; Karimah, Haura Afifatul