Browsing Dissertations and Theses by Subject "UTAUT 2"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penggunaan QRIS dalam Transaksi Digital
(2024-01-31)QRIS sebagai metode pembayaran melalui QR code muncul sebagai salah satu produk inisiasi pelakasanaan blueprint Sistem Pembayaran Indonesia (SPI). Tujuan penggunaan QRIS ini adalah untuk memperluas akseptasi pembayaran non ... -
Analisis Penerapan Model UTAUT 2 pada Behavioral Intention dan Use Behavior Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi
(2022-09-16)Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menyebabkan keterbatasan mobilisasi masyarakat di berbagai sektor. Dalam melacak mobilisasi masyarakat pemerintah menetapkan penggunaan platform digital PeduliLindungi ... -
Analisis Penerimaan dan Penggunaan Pelanggan terhadap Layanan Subscription Video on Demand (SVoD) Vidio
(2023-08-21)Layanan aplikasi Vidio merupakan sebuah layanan yang disediakan oleh PT Surya Citra Media yang digunakan untuk menikmati konten-konten baik secara gratis maupun berbayar. Dari sisi layanan berbayar, SVoD Vidio dapat ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat dan Perilaku Pengguna Platform Securities Crowdfunding (SCF) Syariah
(2022)Teknologi finansial di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat. Kebutuhan masyarakat atas instrumen investasi syariah dan kebutuhan UMKM akan pendanaan usaha dengan prinsip syariah mendorong terbentuknya platform ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Niat dan Perilaku Pengguna Youtube di Indonesia
(2023-08-21)YouTube merupakan portal atau situs video sharing yang dimiliki oleh Google Inc. Secara global YouTube menjadi sosial media terbesar kedua, namun induk perusahaan Google yaitu Alphabet Inc mencatat terjadinya penurunan ... -
Fear of Missing Out dan Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Investasi Saham pada Generasi Milenial dan Zilenial
(2023)Kecanggihan teknologi serta banyaknya informasi membuat berinvestasi saham di pasar modal saat ini semakin mudah. Tahun 2020 ke 2021 investor baru tumbuh secara signifikan sebesar 103,6%. Namun, peningkatan jumlah ... -
Perilaku Pembelian Konsumen Tanaman Hias: Modifikasi UTAUT 2 dengan Kualitas Informasi dan Persepsi Risiko
(2021)Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia sejak Maret 2020 telah berdampak pada kehidupan keseharian masyarakat. Salah satunya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan terciptanya kebiasaan baru (new normal). ...