Search
Now showing items 1-2 of 2
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli pada Produk Makanan Olahan Halal (Studi Kasus di Kota/Kabupaten Bogor).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Indonesia adalah salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar di
dunia. Hal ini menyebabkan meningkatnya permintaan produk halal di Indonesia.
Kesadaran untuk mengkonsumsi produk halal menjadi potensi pasar yang ...
Pengaruh Kesadaran Dan Citra Merek Terhadap Persepsi Mutu Dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Coca Cola, Pepsi, Dan Big Cola Di Kota Bogor)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Saat ini, terjadi perubahan persaingan pemasaran, yang lebih bersifat
persaingan persepsi konsumen daripada persepsi produk. Hal ini dapat dibangun
dengan cara memahami sudut pandang konsumen terhadap merek. Penelitian ...