Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Kesadaran Dan Citra Merek Terhadap Status Merek Pionir Dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Merek Teh Celup Di Kota Bogor)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Awalnya pemimpin pasar adalah merek yang pertama kali muncul (merek pionir). Namun seiring berjalannya waktu merek pengikut bermunculan dengan kategori produk yang sama. Merek pionir harus berusaha mengelola mereknya dengan ...
Pengaruh Kesadaran Dan Citra Merek Terhadap Persepsi Mutu Dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Coca Cola, Pepsi, Dan Big Cola Di Kota Bogor)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Saat ini, terjadi perubahan persaingan pemasaran, yang lebih bersifat
persaingan persepsi konsumen daripada persepsi produk. Hal ini dapat dibangun
dengan cara memahami sudut pandang konsumen terhadap merek. Penelitian ...