Browsing MT - Economic and Management by Subject "purchase intention"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Familiarity Selebriti Endorser terhadap Kecocokan, Sikap dan Niat Beli Kosmetik pada Generasi Y
(2023)Semakin berkembangnya gaya hidup memberikan pengaruh besar bagi perkembangan industri kosmetik di Indonesia. Hal ini menyebabkan perusahaan mencari cara yang inovatif untuk mempromosikan barangnya. Selebriti endorsement ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Produk dengan Kemasan Ramah Lingkungan pada Generasi Z (Studi Kasus Mahasiswa S1 IPB University)
(2024)Sampah plastik di Indonesia terus meningkatkan dengan sekitar 40% plastik tersebut digunakan untuk pengemasan. Inisiatif penciptaan kemasan ramah lingkungan menjadi bagian integral dari upaya menanggulangi permasalahan ... -
Niat dan Keputusan Pembelian Konsumen Makanan Beku melalui E-commerce di Wilayah Jabodetabek
(2021)Munculnya e-commerce memberikan konsumen lebih banyak kesempatan untuk membeli produk pertanian dan makanan. Salah satu produk pangan yang banyak dijual melalui e-commerce adalah produk makanan beku (frozen food). Keberadaan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Benih Padi Bersertifikat terhadap Purchase Intention Petani di Kabupaten Lebak Banten
(2018)Padi adalah bahan makanan yang menghasilkan beras. Konsumsi rata-rata beras di Indonesia (139/kg/kapita/tahun) adalah yang tertinggi dibandingkan dengan negara lainnya di Asia tentunya akan meningkatkan permintaan ...