Search
Now showing items 1-10 of 52
Analisis pengambilan keputusan konsumen dan perceptual mapping minyak goreng sawit bermerek di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2007)
Indonesia sebagai negara agraris harus mempersiapkan diri dalam menghadapi era perdagangan bebas agar dapat memanfaatkan kesempatan pasar yang terbuka lebar. Sektor pertanian merupakan tulang punggung pembangunan perekonomian. ...
Penanganan Pasca Panen di Saluran Pemasaran Wortel, Caisin dan Jagung Semi
(Bogor Agricultural University (IPB), 2005)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui kegiatan pasca
panen di saluran pemasaran sayur dan mengetahui jumlah kehilangan basil
di setiap titik dalam urutan distribusi akibat penanganan pasca panen.
Penelitian ...
Analisis bauran pemasaran produk olahan mengkudu pada CV. Morinda House
(IPB University, 2004)
Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki keanekaragaman hayati, karena dari 40 ribu tanaman yang ada di dunia, 30 ribu diantaranya terdapat di Indonesia. Diantara tanaman-tanaman yang tumbuh di Indonesia ...
Analisis perilaku konsumen dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran permen tolak angin PT. Sido Muncul : studi kasus: Kota Bogor
(IPB University, 2004)
... Adapun tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis karakteristik konsumen, proses keputusan pembelian, dan faktor-faktor yang mempengaruhi proses keputusan pembelian produk Permen Tolak Angin. Selain itu juga ...
Analisis perilaku konsumen saus sambal dan impilikasinya terhadap strategi pemasaran : studi kasus PT. Sedap Wangi
(IPB University, 2004)
Cabai merah merupakan tanaman musiman yang memiliki karakteristik yang mudah rusak, waktu simpan cabai yang cukup pendek dan harga yang sering berfluktuasi memerlukan pengawetan yang membuat cabai tahan lama. Salah satu ...
Analisis efisiensi pemasaran benih ikan patin (Pangasius hypophtslmus) produksi dari Desa Cihideung Ilir,Kecamatan Ciampea,Kabupaten Bogor,Propinsi Jawa Barat
(IPB University, 2004)
Kebutuhan akan ikan pada pada tahun selanjutnya akan terus meningkat. Hal tersebut dapat dilihat dari pangsa pasar Indonesia yang besar terutama jika dilihat dari tingkat konsumsi ikan pada penduduk Indonesia yang berjumlah ...
Analisis perilaku konsumen dan implikasinya terhadap bauran pemasaran produk sirup sunfill di Kotamadya Bogor
(IPB University, 2004)
Tempat penelitian dibagi menjadi dua macam, yaitu tempat pembelian berupa empat supermarket yang berada di Kotamadya Bogor dan mewakili kecamatan- kecamatan yang ada serta The Coca Cola Company Pengumpulan data dilakukan ...
Analisis peramalan penjualan dan strategi pemasaran produk olahan mengkudu di CV. Motinda House Bogor
(IPB University, 2004)
Tanaman mengkudu dikenal sebagai tanaman yang memiliki khasiat bagi kesehatan. Namun secara komersialnya, baru di mulai sekitar tahun 1998 lalu. Dalam kurun waktu tiga tahun (1998-2001) sedikitnya telah ada 50 perusahaan ...
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelaksanaan bauran pemasaran (7P) pada toserba "Selamat" Cianjur
(IPB University, 2004)
Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Februari sampai April 2003. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui pengamatan langsung ke Toserba "Selamat" dan wawancara dengan ...
Analisis pengambilan keputusan bauran pemasaran ban radial, PT. Bridges Tire Indonesia Tire Indonesia
(IPB University, 2004)
Tujuan skripsi ini adalah untuk mengetahui proses pengambilan keputusan strategi bauran pemasaran ban radial yang diambil oleh perusahaan yang paling tepat atau strategis untuk memperluas pangsa pasarnya. Hal ini ...