Show simple item record

dc.contributor.authorJahja, Muhammad
dc.date.accessioned2010-04-23T07:32:45Z
dc.date.available2010-04-23T07:32:45Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/7397
dc.description.abstractKrisis ekonomi yang melanda Indonesia membentuk pola konsumsi baru dari masyarakat dalam membelanjakan pendapatannya. Makanan jadi adalah jenis makanan yang dianggap sebagian kalangan sebagai panganan sela. Tetapi dari hasil penelitian di tahun 1996 dan 1999 yang dilaksakan di DKI Jakarta, menunjukkan bahwa porsi pengeluaran rumah tangga untuk produk tersebut terhadap total pengeluaran cukup besar dan cenderung terus membesar. Pola hidup masyarakat Jakarta yang banyak menghabiskan waktu cukup panjang di luar rumah,menyebabkan hal tersebut terjadi di masa-masa normal (1996), juga dimasa krisis kondisi ini tetep berlangsung.
dc.titlePola Konsumsi dan Pengembangan Usaha di DKI Jakartaid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record