View Item 
      •   IPB Repository
      • Student Papers
      • Program Kreativitas Mahasiswa
      • PKM - Kewirausahaan
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Student Papers
      • Program Kreativitas Mahasiswa
      • PKM - Kewirausahaan
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Sepatu sandal bongkar pasang (stand kars)

      Thumbnail
      View/Open
      Full text (929.9Kb)
      Date
      2014
      Author
      Wahid, Ilyasah Akbar Ibnu
      Mursyidan, M. Fauzan
      Yatra, I Gd Nyoman Agastya
      Prestika, Yurike
      Anggreni, Dea Irma
      Yoresta, Fengky Satria
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Sepatu merupakan salah satu kebutuhan setiap orang pada saat ini. Pada setiap kegiatan ssebagian besar orang memakai sepatu sebagai alas kaki. Namun tidak hanya sepatu yang biasanya digunakan orang sebagai sepatu, adapula sandal yang sering digunaka sebagai alas kaki.Namun sepatu lebih banyak digunakan pada acara resmi. Tapi, sandal juga memiliki kelebihan sendiri dibandingkan sepatu. Kelebihan sandal adalah lebih ringan dan tidak mudah membuat kaki gerah seperti sepatu. Untuk membuat alas kaki yang lebih ringan dan tidak gerah maka kami menciptakan sepatu sandal yang dapat dibongkar. Produk ini memiliki kegunaan yaitu sebagai sepatu dan seekaligus sandal. Saat kegiatan yang lebih resmi produk ini dapat dignkan sebagai sepatu dan ketika suasana lebih santai produk ini dapat digunakan sebagai sandal. Produk ini memiliki target pasar mahasiswa dan pelajar, oleh sebab itu produk ini dijual dengn harga Rp. 200.000,00. Bahan yang digunakan produk ini antara lain Bahan AC, lupin, texon, sol, benang jahit, resleting, lem, tali. Sedangkan peralatan yang dipakai adalah cetakan sepatu, mesin jahit, palu, tang, jarum. Tempat pemasaran yang dipilih untuk memulai produksi produk awal usaha yaitu di lokasi strategis daerah Darmaga. Sedangkan promosi yang akan dilakukan melalui sarana teknologi dan informasi, seperti facebook, twitter, dan blog. Pemberian Informasi secara langsung (direct selling) dan pemberian Informasi secara tidak langsung, seperti penyebaran brosur dan leaflet, poster, spanduk, dan pemasangan X-Banner. Segmentasi pasar dari produk STAND KARS ini adalah khususnya mahasiswa dan pelajar serta masyarakat umumnya. Baik itu kalangan anak-anak, dewasa, ataupun orang tua.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/73340
      Collections
      • PKM - Kewirausahaan [439]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository