Show simple item record

dc.contributor.authorSumarwan, Ujang
dc.contributor.authorPuspitawati, Herien
dc.contributor.authorHariadi, Agustinus
dc.contributor.authorMukti Ali, Mochammad
dc.contributor.authorGazali, Muhammad
dc.contributor.authorHartono, Sri
dc.contributor.authorFarina, Tara
dc.date.accessioned2013-10-02T06:35:36Z
dc.date.available2013-10-02T06:35:36Z
dc.date.issued2013-06
dc.identifier.issn978-979-493-537-8
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/65571
dc.description.abstractSeperti halnya Buku Seri I dan 2, Buku Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 3 juga terdiri dari dua bagian. Bagian pertama membahas beberapa metode statistik untuk mengolah, menyajikan, dan menganalisis data. Metode statistik yang dibahas adalah ANOVA (Analysis of Variance), ANCOVA (Analysis of Covariance), Regression (Regresi), dan SEM (Structural Equation Modelling) . Bagian kedua mendiskusikan berbagai topik. riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian buku teks dan artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah serta tesis dan disertasi. Bagian kedua ini menguraikan tujuh topik riset pemasaran dan konsumen yang sangat menarik. Buku ini memberikan panduan bagaimana melaksanakan riset pemasaran dan konsumen dengan baik. 11 Bab di dalamnya mengulas mengenai riset pemasaran dan konsumen secara lugas, tajam, dan mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun. Para staf pengajar dapat menggunakan buku ini sebagai bahan ajar dalam mata kuliah metode riset pemasaran dan konsumen maupun metode riset bisnis untuk jenjang program sarjana, magister, maupun doktor. Buku ini juga mengemukakan berbagai topik dalam riset pemasaran dan konsumen yang dapat dijadikan sebagai ide dasar bagi para mahasiswa maupun praktisi peneliti dalam melakukan riset pemasaran dan konsumen.en
dc.publisherIPB Press
dc.subjectanovaen
dc.subjectancovaen
dc.subjectregresien
dc.subjectstructural equation modellingen
dc.subjectposisi produken
dc.subjectekuitas mereken
dc.subjectkonsep dirien
dc.subjectloyalitas tokoen
dc.subjectsikap dan preferensien
dc.subjectstrategi hargaen
dc.subjectkeluhan pelangganen
dc.subjectriset pemasaran dan konsumenen
dc.titleRiset Pemasaran Dan Konsumenen
dc.typeBooken


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record