Show simple item record

dc.contributor.authorMaisiana, Elza
dc.date.accessioned2011-07-04T06:59:32Z
dc.date.available2011-07-04T06:59:32Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/46794
dc.description.abstractBeras merupakan komoditas strategis Indonesia ditinjau dari aspek ekonomi, sosial, dan politik. Hal ini antara lain karena beras merupakan makanan pokok hampir semua penduduk Indoesia dengan total produksi per tahun 51-52 juta ton gabah kering giling (GK) atau 30,6-31,2 juta ton beras. Semakin selektifnya masyarakat dalam pemilihan jenis beras diantaranya disebabkan oleh banyaknya jenis, mutu dan merk beras yang tersedia di pasaran. Disamping itu, persaingan yang sangat ketat juga muncul akibat banyaknya produsen-produsen dan pengusaha beras.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis strategi pemasaran dan prospek pengembangan usaha produk beras PT. Bintang Sejahtera Buana, Jakartaen


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record