Show simple item record

dc.contributor.authorLarasati, Dewi
dc.date.accessioned2011-07-04T04:36:34Z
dc.date.available2011-07-04T04:36:34Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/46738
dc.description.abstractPengemasan produk dengan menggunakan plastik sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat. PT XYZ adalah perusahaan yang bergerak di bidang usaha industri botol kemasan dari plastik. Fokus pekerjaan PT. XYZ adalah produksi kemasan plastik berupa botol yang dapat digunakan sebagai tempat obat oleh perusahaan farmasi atau obat-obatan. Target pasar adalah perusahaan-perusahaan BUMN maupun swasta nasional, terutama yang bergerak dalam bidang industri farmasi (dominan) dan industri makanan dan minuman yang membutuhkan botol plastik untuk kemasan produk yang dihasilkan.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis strategi pemasaran dan pengembangan produk berbasis plastik PT XYZ, Depoken


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record