Show simple item record

dc.contributor.authorSaleh, Amiruddin
dc.date.accessioned2010-10-13T03:58:18Z
dc.date.available2010-10-13T03:58:18Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/40609
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini (1) mengkaji adanya perubahan perilaku komunikasi, dalam arti tingkat penggunaan media massa oleh para peternak dalam memanfaatkan pesan penyuluhan sapi potong, (2) menganalisis tingkat partisipasi peternak dilihat dari peranperan komunikasi yang mereka lakukan dalam jaringan komunikasi sapi potong, (3) mengungkapkan keeratan hubungan antara karakteristik personal, perilaku komunikasi interpersonal dan keterdedahan media massa dengan peran komunikasi peternak dalam jaringan komunikasi, dan (4) merumuskan strategi/model komunikasi penyuluhan. Sampel terpilih sejumlah 125 responden peternak sapi potong diambil dari dua kelompok peternak maju (Gedangsari Kabupaten Gunung kidul dan Polokarto Kabupaten Sukohardjo) dan dua kelompok belum maju (Cisitu dan Surade, Kabupaten Sukabumi). Penelitian yang didesain sebagai survei deskriptif korelasional dilaksanakan dari tanggal 14 Desember 2004 sampai 16 Februari 2005.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleTingkat Penggunaan Media Massa dan Peran Komunikasi Anggota Kelompok Peternak dalam Jaringan Komunikasi Penyuluhanid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record