Studi Terhadap Model Lalu Lintas Yang Diperbaharui Pada Loss System
dc.contributor.author | Anggraeni, Liana Fitri | |
dc.date.accessioned | 2010-07-27T02:53:24Z | |
dc.date.available | 2010-07-27T02:53:24Z | |
dc.date.issued | 2003 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/35000 | |
dc.description.abstract | Pada awalnya dipelajari model lall! lintas sistem M I M 100 dengan waklll diskret untuk menganalisis sistem antrean grup saluran yang memiliki jumlah .~erver takhingga sehingga tidak mungkin terjadi antrean. Model ini kurang realistis sehingga dikembangkan model antrean M I M I m I m dengan waktu antar kedatangan dan waktu pelayanan memiliki sebaran eksponensial. Pada model ini kapasilas maksimum sistem antrean sarna dengan banyaknya server sehingga jika pelanggan tidak dapat menemukan server yang kosong maka pelanggan tersebut harus meninggalkan sistem tanpa menerima pelayanan. Kernudian dikembangkan juga model sistem lalu lintas dad grup saluran kapasitas terbatas dimana proses kedatangan pelanggan bukan merupakan | id |
dc.publisher | IPB (Bogor Agricultural University) | |
dc.title | Studi Terhadap Model Lalu Lintas Yang Diperbaharui Pada Loss System | id |
dc.type | Thesis | id |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT - Mathematics [1435]