Show simple item record

dc.contributor.authorRizki, Muhammad
dc.date.accessioned2010-07-10T04:55:22Z
dc.date.available2010-07-10T04:55:22Z
dc.date.issued2000
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/31941
dc.description.abstractKarya ilmiah ini membahas suatu kompetisi antara dua perusabaan dalam memperebutkan pangsa pasar dari suatu pasar yang berbentuk linear dengan ukuran tetap. Biaya produksi merupakan informasi yang rabasia dari suatu perusabaan sehingga perusabaan yang satu tidak bisa mengetabui secara pasti biaya produksi perusahaan yang lainnya. Perusabaan harns mengumumkan harga produkuya melalui penerbitan katalog harga sebelum perusabaan itu mengetahui biaya produksinya sendiri. Biaya penerbitan katalog harga ini sangat kecil sehingga diabaikan. Perusahaan dapat mengubab harga produkuya setelah perusahaan itu mengetahui besarnya biaya produksi. Perubahan harga ini harus diumumkan melalui pembuatan suatu iklan tentang perubaban harga. Biaya pengiklanan lebih besar dari nol.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titlePersaingan Iklan Informatif Suatu Model Teori Permainanid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record