Show simple item record

dc.contributor.authorAfandi, Rakhmat
dc.date.accessioned2010-06-03T11:45:57Z
dc.date.available2010-06-03T11:45:57Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/27483
dc.description.abstractBogor sebagai kota wisata seharusnya memperhatikan estetika kota secara keseluruhan. Estetika kota dapat diinterpretasikan pada Landmark seperti Kebun Raya Bogor. Lanskap Jalan Lingkar Kebun Raya Bogor (KRB) mempunyai berbagai potensi dan kendala estetika tentang kenyamanan penggunanya. Salah satu potensi dan kendala tersebut adalah visual produk reklame yang meningkat secara kuantitas dan kualitas. Sementara itu, penataan media reklame kurang mempertimbangkan kondisi lingkungan yang berkonsep estetika sehingga perlu adanya kajian dan evaluasi keberadaan reklame sesuai kaidah keseimbangan dan keserasian. Hal tersebut disebabkan tidak adanya “standar estetika lingkungan penataan reklame” sebagai landasan suatu lanskap jalan dalam menganalisa keberadaan reklame.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titlePengaruh Reklame Terhadap Kualitas Estetik Lanskap Jalan Lingkar Kebun Raya Bogorid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record