Show simple item record

dc.contributor.advisorAstuti, Vivien Febri
dc.contributor.advisorMulyawaty, Siska
dc.contributor.authorAqdiyasyah, Ghaitsa Anes
dc.date.accessioned2024-08-23T07:18:32Z
dc.date.available2024-08-23T07:18:32Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/158351
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan perbandingan pelayanan langsung dan digital di SPKT Polresta Bogor Kota dalam meningkatkan efektivitas komunikasi publik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif komparatif dengan teknik analisis deskrifptif. Teknik pengumpulan data pada laporan akhir ini yakni partisipasi aktif, observasi, wawancara dan studi pustaka dengan subjek proyek atau informan adalah anggota kepolisian regu tiga yang bertugas di divisi SPKT Polresta Bogor Kota. Penelitian ini membandingkan unsur-unsur komunikasi pelayanan publik langsung dan digital, guna meningkatkan efektivitas komunikasi publik di SPKT Polresta Bogor Kota. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan rekomendasi untuk optimalisasi pelayanan publik di SPKT Polresta Bogor Kota, dengan memanfaatkan kelebihan dari masing-masing unsur-unsur komunikasi untuk mencapai komunikasi yang lebih efektif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.
dc.description.abstractThis study aims to explain the comparison of direct and digital services at the SPKT Polresta Bogor City in improving the effectiveness of public communication. The method used in this study is Qualitative comparative with descriptive analysis techniques. Data collection techniques in this final report are active participation, observation, interviews and literature studies with the subject of the project or informant being a member of the police squad three who is on duty in the SPKT Polresta Bogor City division. This study compares the elements of direct and digital public service communication, in order to improve the effectiveness of public communication at the SPKT Polresta Bogor City. The results of the study are expected to provide recommendations for optimizing public services at the SPKT Polresta Bogor City, by utilizing the advantages of each elements of communication to achieve more effective and responsive communication to community needs.
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePerbandingan Pelayanan Langsung dan Digital dalam Meningkatkan Efektivitas Komunikasi Publik di SPKT Polresta Bogor Kotaid
dc.title.alternativeComparison of Direct and Digital Services in Increasing the Effectiveness of Public Communication at the SPKT Polresta Bogor Kota
dc.typeTugas Akhir
dc.subject.keywordEffectivenessid
dc.subject.keywordSPKTid
dc.subject.keywordSIKASEPid
dc.subject.keywordPublic Serviceid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record