Show simple item record

dc.contributor.advisorRiyanto, Sutisna
dc.contributor.authorPUTRI, ANANDA NURHALISA
dc.date.accessioned2024-08-19T00:57:51Z
dc.date.available2024-08-19T00:57:51Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/157816
dc.description.abstractProyek akhir ini bertujuan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi branding melalui iklan hari raya di PT Quantum Tosan Internasional. Video ini dibuat untuk pengenalan soft selling merek produk yang berada di PT Quantum Tosan Internasional. Video ini juga bertujuan untuk menyampaikan informasi yang jelas dan menarik melalui pendekatan emosional yang memperkuat asosiasi positif antara produk tersebut dengan moment-moment yang berada dalam adegan iklan. Dengan demikian, konsumen tidak hanya mengingat merek sesacara rasional namun juga merasakan koneksi emosional yang kuat, yang pada akhirnya mendorong loyalitas jangka panjang dan memperkuat posisi merek di pasar. Pengemasan pesan juga dibuat agar mudah diingat, serta penerapan teori branding yang relevan. Video iklan hari raya ini memenuhi konsep dan aspek branding sehingga sampai ke audiens dengan baik. saran diberikan agar kedepannya bisa mengembangkan lagi iklan dengan lebih variatif dan informatif. Dengan demikian, diharapkan upaya branding ini dapat meningkatkan awareness audiens dan memberikan dampak positif bagi PT Quantum Tosan Internasional.
dc.description.abstractProyek akhir ini bertujuan untuk mengembangkan dan menerapkan strategi branding melalui iklan hari raya di PT Quantum Tosan Internasional. Video ini dibuat untuk pengenalan soft selling merek produk yang berada di PT Quantum Tosan Internasional. Video ini juga bertujuan untuk menyampaikan informasi yang jelas dan menarik melalui pendekatan emosional yang memperkuat asosiasi positif antara produk tersebut dengan moment-moment yang berada dalam adegan iklan. Dengan demikian, konsumen tidak hanya mengingat merek sesacara rasional namun juga merasakan koneksi emosional yang kuat, yang pada akhirnya mendorong loyalitas jangka panjang dan memperkuat posisi merek di pasar. Pengemasan pesan juga dibuat agar mudah diingat, serta penerapan teori branding yang relevan. Video iklan hari raya ini memenuhi konsep dan aspek branding sehingga sampai ke audiens dengan baik. saran diberikan agar kedepannya bisa mengembangkan lagi iklan dengan lebih variatif dan informatif. Dengan demikian, diharapkan upaya branding ini dapat meningkatkan awareness audiens dan memberikan dampak positif bagi PT Quantum Tosan Internasional.
dc.description.sponsorship-
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Branding Produk Melalui Video Iklan Hari Raya di PT Quantum Tosan Internasionalid
dc.title.alternativeProduct Branding Strategy Through Holiday Advertising Videos at PT Quantum Tosan International
dc.typeTugas Akhir
dc.subject.keywordAdvertising Video Productionid
dc.subject.keywordBranding Strategyid
dc.subject.keywordPT Quantum Tosan Internasionalid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record