Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwanda, Bayu Suriaatmaja
dc.contributor.advisorErnawati, Erna
dc.contributor.authorIzzah, Husna Nurul
dc.date.accessioned2024-07-29T04:05:08Z
dc.date.available2024-07-29T04:05:08Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/154973
dc.description.abstractGoogle Ads Stock Wars Trading Competition memanfaatkan siklus PDCA pada proses produksinya agar iklan dapat terus mengalami peningkatan kualitas iklan. Tujuan dari penulisan laporan akhir ini adalah untuk menganalisis implementasi siklus PDCA pada produksi Google Ads Stock Wars Trading. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah partisipasi aktif, wawancara, observasi dan studi pustaka. Hasil dari observasi selama menjalankan kegiatan proyek akhir di PT Sucor Sekuritas adalah penggunaan siklus PDCA pada produksi Google Ads Stock Wars Trading Competition meliputi plan yang terdiri atas penentuan topik kampanye, menentukan tujuan kampanye, pembuatan poster kampanye, penargetan demografis, penargetan lokasi, targeting audiens. Tahap do meliputi penulisan headline, penulisan deskripsi, pemilihan kata kunci rendah kompetisi, penentuan landing page, pengaturan jadwal iklan dan menentukan budget kampanye dan bidding. Tahap check meliputi tahap pemantauan dan perekapan harian Google Ads Stock Wars yang telah dipublikasi. Tahap action adalah tahap pengunggahan kampanye Google Ads yang telah selesai dievaluasi pada tahap check dan do.
dc.description.abstractGoogle Ads Stock Wars Trading Competition utilizes the PDCA cycle in its production process to continuously enhance the quality of advertisements. The objective of this final thesis is to analyze the implementation of the PDCA cycle in the production of Google Ads Stock Wars Trading. Data collection techniques included active participation, interviews, observations, and literature review. The results of observations during the final project activities at PT Sucor Sekuritas revealed the use of the PDCA cycle in the production of Google Ads Stock Wars Trading Competition, including planning stages such as determining campaign topics, setting campaign objectives, creating campaign posters, demographic targeting, location targeting, and audience targeting. The
dc.description.sponsorship
dc.language.isoid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleImplementasi Siklus PDCA pada Produksi Google Ads Stock Wars Trading Competition di PT Sucor Sekuritasid
dc.title.alternativeImplementation of the PDCA Cycle in Google Ads Production Stock Wars Trading Competition at PT Sucor Sekuritas
dc.typeTugas Akhir
dc.subject.keywordGoogle adsid
dc.subject.keywordPromotionid
dc.subject.keywordPDCA cycleid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record