Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharjo, Budi
dc.contributor.advisorArdana, Ngakan Komang Kutha
dc.contributor.authorSinurat, Thesalonika Ratunatasya
dc.date.accessioned2024-05-12T23:40:47Z
dc.date.available2024-05-12T23:40:47Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/149144
dc.description.abstractMinat masyarakat Indonesia terhadap produk kecantikan dan perawatan tubuh meningkat setiap tahun. Scarlett merupakan merek perawatan kecantikan lokal yang memiliki akun media sosial Instagram dengan 5,6 juta pengikut (followers). Penelitian ini bertujuan mengetahui besarnya pengaruh antara variabel laten eksogen terhadap variabel minat beli pada produk moisturizer Scarlett. Structural Equation Modelling (SEM) digunakan sebagai basis analisis untuk menduga koefisien model kausalitas antar faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel laten attitude toward behavior, subjective norms, dan product berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel laten minat beli. Variabel laten promotion berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli. Sementara itu, variabel laten perceived behavioral control dan celebrity endorsement tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleModel Minat Beli Produk Moisturizer Scarlett Menggunakan Structural Equation Modellingid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordmoisturizerid
dc.subject.keywordSEMid
dc.subject.keywordvariabel latenid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record