Show simple item record

dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.advisorHadjib, Achmad
dc.contributor.authorAmin, Yahya
dc.date.accessioned2024-02-19T01:40:27Z
dc.date.available2024-02-19T01:40:27Z
dc.date.issued1991
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/138835
dc.description.abstractBauran pemasaran (marketing mix) adalah suatu istilah yang dipakai untuk menjelaskan kombinasi empat variabel pembentuk inti sistem pemasaran. Keempat variabel tersebut adalah produk, harga, promosi dan distribusi. Bauran pemasaran dapat digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan di bidang pemasaran. Manajemen, terutama yang berkemampuan terbatas, harus mengetahui variabel bauran pemasaran yang paling berpengaruh terhadap volume penjualan, sehingga dapat menentukan strategi bauran pemasaran yang efektif dan efisien dengan memberikan perhatian tersendiri kepada variabel bauran pemasaran yang dominan tersebut.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcForestry - Forest managementid
dc.titleAnalisis Variabel bauran pemasaran (Marketing mix) yang mempengaruhi volume penjualan papan partikel di UPPP Suriakencana Sukabumiid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record