Show simple item record

dc.contributor.authorPriyono, Adi
dc.date.accessioned2010-05-05T12:27:29Z
dc.date.available2010-05-05T12:27:29Z
dc.date.issued2001
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/12838
dc.description.abstractSetiap produsen biasanya diasumsikan memaksimumkan imbalan (laba) yang diperolehnya dan karena itulab produsen harns mampu menentukan strategi yang efektifuntuk melawan pesaingnya. Karya ilmiab ini memberikan analisis persaingan spasial duopoli dengan variabel strategi berupa harga, lokasi, serta harga dan lokasi. Pasar berbentuk garis lurus (linear) dan konsumen menyebar merata di sepanjang pasar. Biaya transportasi dibebankan kepada konsumen. Karena produk yang ditawarkan bersifat homogen maka konsumen akan membeli produk dengan harga pembelian yang terendabid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titlePersaingan Harga Dan Lokasi Perluasan Model Hotellingid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record