Show simple item record

dc.contributor.advisorSaefuddin, Ahmad M.
dc.contributor.advisorMudikdjo, Kooswardhono
dc.contributor.authorPurwono, Joko
dc.date.accessioned2023-09-12T06:18:12Z
dc.date.available2023-09-12T06:18:12Z
dc.date.issued1993
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/124644
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui struktur, perilaku dan keragaan pemasaran daging sapi kerbau; (2) Menganalisis efisiensi pemasaran daging sapi kerbau dilihat dari segi ekonomi (harga) dan (3) Mengetahui efisiensi pemasaran dilihat dari segi operasional. Penelitian ini dilakukan pada bulan April 1993 di seluruh wilayah Kotamadya Bogor. Agustus Data dan infor- masi yang berupa data sekunder dikumpulkan secara langsung dari berbagai instansi terkait. Data primer dikumpulkan secara langsung dari pedagang-pedagang contoh baik peda- gang pengecer, pengumpul, maupun bandar daging dengan menggunakan daftar isian yang telah disiapkan. Hasil analisis menunjukkan bahwa struktur pasar daging sapi kerbau yang berlaku di Kotamadya Bogor saat ini cenderung ke struktur pasar bersaing. Dari hasil wawancara terhadap seluruh pedagang contoh menunjukkan bahwa cara penentuan harga daging yang dijual pada setiap tingkat dan lokasi pasar menggunakan metode "cost plus pricing".id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddcMeatid
dc.titleAnalisis efisiensi pemasaran daging sapi kerbau di wilayah Kotamadya Bogorid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordCowid
dc.subject.keywordCarabaoid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record