Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharjo, Budi
dc.contributor.advisorSumarno, Hadi
dc.contributor.authorSetiawatie, Novia Revalina Andhini
dc.date.accessioned2023-08-25T00:07:02Z
dc.date.available2023-08-25T00:07:02Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/124325
dc.description.abstractPada akhir tahun 2019 dunia digemparkan dengan adanya Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Hal ini menyebabkan masyarakat Indonesia dihadapkan dengan pilihan melakukan segala kegiatan secara online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh aspek customer experience terhadap customer satisfaction Tokopedia. Structural Equation Modeling (SEM) digunakan sebagai basis analisis untuk menduga koefisien model kausalitas antar faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa accessibility, customer recognition, helpfulness dan promise fulfillment berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction Tokopedia. Kata kunci: kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan, pengalaman pelanggan, SEMid
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePengaruh Customer Experience Terhadap Customer Satisfaction, Trust dan Loyalty Pelanggan Tokopedia saat Pandemiid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcustomer experienceid
dc.subject.keywordcustomer loyaltyid
dc.subject.keywordcustomer satisfactionid
dc.subject.keywordcustomer trustid
dc.subject.keywordSEMid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record