Show simple item record

dc.contributor.advisorSusetyo, Budi
dc.contributor.advisorWiseno, Satrio
dc.contributor.authorAngraini, Yenni
dc.date.accessioned2023-06-12T06:50:02Z
dc.date.available2023-06-12T06:50:02Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/118865
dc.description.abstractMetode riset pemasaran yang mutakhir dan dipandang sesuai dan terbaik dalam mencerminkan preferensi, perilaku dan kepuasan konsumen adalah Choice Based Conjoint (CBC). Isu yang sulit untuk dijawab pada CBC oleh periset pasar yaitu penentuan jumlah concept per task , jumlah task per version serta jumlah version yang akan digunakan. dst ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcEnvironment scienceid
dc.subject.ddcEnvironment managementid
dc.titlePenentuan Rancangan Optimum pada CBC (ChoiceBased Conjoint)id
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordManajemen lingkunganid
dc.subject.keywordLingkunganid
dc.subject.keywordLingkungan pelabuhan;id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record