Browsing by Subject "Publicity"
Now showing items 1-5 of 5
-
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektifitas Iklan Dalam Menumbuhkan Brand Awareness SMA Sampoerna
(2015)Agar dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya, SMA Sampoerna melaksanakan program periklanan pada media cetak dan media elektronik. Selain untuk memperkenalkan program SMA Sampoerna, periklanan yang dilakukan adalah ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Efektifitas Iklan Dalam Menumbuhkan Brand Awareness Sma Sampoerna.
(2015)Agar dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya, SMA Sampoerna melaksanakan program periklanan pada media cetak dan media elektronik. Selain untuk memperkenalkan program SMA Sampoerna, periklanan yang dilakukan adalah ... -
Pengaruh Iklan Produk Pesaing, Ketidakpuasan Konsumen, dan Variety Seeking terhadap Keputusan Beralih Merek Susu UHT
(2015)Semakin banyak dan beragamnya produk susu UHT yang ditawarkan oleh produsen susu UHT akan menyebabkan konsumen memiliki banyak pilihan produk susu UHT untuk dibeli dan dikonsumsi. Hal itu dapat membuka peluang berkurangnya ... -
Pengaruh Komunikasi Publik Perusahaan terhadap Pencitraan Perusahaan Melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan pada Masyarakat Sekitar Kebun Malabar, Pangalengan, Kabupaten Bandung
(2006)Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Menganalisis pengaruh komunikasi publik perusahaan dalam pencitraan PKBL, (2) Menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keefektifan komunikasi publik perusahaan dalam pencitraan PKBL ... -
Pengaruh Label Halal Terhadap Brand Switching Produk Kosmetik Dan Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Konsumen Mengkonsumsi Produk Kosmetik Berlabel Halal. Studi Kasus : Karyawati Gedung Graha Menara Hijau, Jakarta Selatan
(2015)Konsumsi kosmetik di Indonesia mengalami peningkatan setiap tahun. Namun, ketersediaan kosmetik yang berlabel halal masih minim padahal mayoritas penduduk Indonesia adalah beragama Islam. Keberadaan pelabelan halal pada ...