Browsing by Title
Now showing items 18566-18585 of 144692
-
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap mutu pelayanan di Restoran Macaroni Panggang, Bogor
(2006)Seiring meningkatnya aktivitas masyarakat di luar rumah, maka kesempatan masyarakat untuk melakukan konsumsi makanan pada umumnya bersifat cepat, praktis, dan nyaman. Dan seiring dengan perkembangan jaman, maka manusia ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Mutu Pelayanan Jasa Purwa Caraka Music Studio Bogor
(2010)Perkembangan musik di Indonesia sekarang telah mengalami kemajuan pesat dan menjadi semakin modern. Banyak musisi/grup band baik dengan label indie maupun label mayor yang bermunculan pada tahun 2010 ini, belum lagi ditambah ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Mutu Produk dan Jasa Pelayanan di Restoran Burger & Grill – Depok
(2009)Saat ini jumlah restoran di Kota Depok semakin meningkat, sehingga mengakibatkan persaingan yang ketat antar tiap restoran. Setiap restoran harus dapat menciptakan produk dan pelayanan yang bermutu agar dapat memuaskan dan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Mutu Produk Dan Jasa Pelayanan Restoran Waroeng Spesial Sambal Bogor
(2015)Saat ini Perkembangan restoran di Kota Bogor semakin meningkat, sehingga mengakibatkan persaingan yang ketat antar tiap restoran. Setiap restoran harus dapat menciptakan produk dan pelayanan yang bermutu agar dapat memuaskan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Mutu Produk dan Pelayanan Restoran Vegetarian Karunia Baru, Bogor.
(2010)Kebutuhan hidup manusia tidak lepas dari dua kebutuhan utama, yaitu kebutuhan primer atau pokok dan kebutuhan sekunder atau penunjang. Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia, karena makanan tidak dapat ... -
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap mutu produk dan pelayanan warung tenda ayam bakar (Studi Kasus di Warung Tenda Ayam BAkar Panas Taman Kencana, Bogor)
(2008)This study took place of Warung Tenda Ayam Bakar Panas Taman Kencana. The objectives of this study are (1) to identify the characteristics of consumers, (2) to analyze the conformity between the importance and performance ... -
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan restoran ayam goreng (studi kasus di restoran ayam goreng fatmawati hotel Salak Bogor)
(2007)The objectves of this research is to identify the characteristic of custumer dining at Ayam goreng Fatmawtati restaurant, Salak hotel Bogor, and to analyze the level of suitability between importance of Ayam Goreng Fatmawati ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Restoran Famili Resto Cibubur
(2005)Potensi pasar yang besar selain merupakan peluang juga membuka perusahaan pesaing masuk dan berkembang. Perusahaan sejenis yang menjadi pesaing Famili Resto adalah perusahaan waralaba yang berbentuk restoran fast food yaitu ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Pelayanan Transportasi Trans Pakuan Bogor pada Periode 2008-2009
(2010)Trans Pakuan merupakan layanan jasa transportasi di Kota Bogor yang sudah berjalan selama kurang lebih dua tahun, tepatnya 3 Juni 2007. Trans Pakuan dikelola oleh Perusahaan Daerah Jasa Transportasi Kota Bogor yang merupakan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Produk Bukhur Nabawi Scent
(2024)Kepuasan konsumen menjadi aspek kritis dalam perusahaan untuk mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar. Nabawi Scent merupakan bisnis baru yang menjual produk berupa aromaterapi bukhur. Penjualan di Shopee mengalami ... -
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap produk illena Fried Chicken Cabang Pisangan Lama di Jakarta Timur
(2009)Jasa penyedia makanan merupakan salah satu bentuk industri jasa boga yang berkembang saat ini. Mulai dari tipe lesehan, w m g tenda, sampai dengan restoran eksMusif dengan harga yang mahal. Restoran saat ini sudah rnenjadi ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Minuman Sari Buah Minute Maid Pulpy Orange di Kota Bogor (Studi Kasus Di Departemen Store Yogya Baru, Bogor)
(2010)Buah merupakan salah satu komoditi pertanian dan menjadi bahan pangan sumber vitamin, menurut menteri pertanian Suswono, konsumsi masyarakat buah-buahan saat ini adalah 32.67 kg per kapita per tahun dan meningkat menjadi ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Produk UKM Aneka Kue (Studi Kasus Edhie’s Bakery)
(2009)Perkembangan zaman terus menuntut setiap sektor dalam kehidupan untuk selalu berubah mengimbangi perkembangan yang terjadi, tidak terkecuali pada bidang perdagangan. Perusahan-perusahaan saling berlomba untuk menjadi yang ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Restoran Ikan Bakar dalam Bambu “Karimata” di Sentul Bogor, Jawa Barat
(2012)Seiring dengan perkembangan zaman, manusia menginginkan nilai lebih dari sekedar makan sebagai pemuas kebutuhan fisiologis. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, manusia akan mencari bentuk kepuasan yang lain seperti kemudahan, ... -
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap rumah makan nasi timbel M11 Kota Bogor, Jawa Barat
(2013)Industri kuliner di Kota Bogor berkembang dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari jumlah restoran yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Kota Bogor juga dihuni oleh berbagai komunitas mulai dari etnis, latar belakang ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Waroeng Spesial Sambal Cabang Depok, Jawa Barat
(2015)Waroeng Spesial Sambal merupakan sebuah restoran yang menyediakan menu seperti berbagai sambal pedas, berbagai macam sayuran, berbagai macam ayam goreng, daging sapi, berbagai macam jus dan lainnya. Tujuan dari penelitian ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Warung Kebunku Jakarta
(2024)Warung Kebunku merupakan rumah makan dan toko pangan organik yang menyajikan menu makanan organik berbahan dasar produk organik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, proses keputusan ...