Browsing by Title
Now showing items 102284-102303 of 144646
-
Pengembangan Strategi Pemasaran Agrowisata Terintegrasi Berbasis Edutainment di Provinsi Lampung
(2024)Indonesia memiliki potensi pariwisata berbasis pertanian atau agrowisata. Hal ini menjadikan agrowisata memiliki peluang dalam mendukung kemajuan sektor pariwisata. Agrowisata menjadi konsep yang diakui sebagai strategi ... -
Pengembangan Strategi Pemasaran di Asana Sincerity Dorm
(2022-01-31)Asana Sincerity Dorm merupakan salah satu unit hotel yang milik PT. Aerowisata. Industri perhotelan yang memiliki persaingan yang ketat dan terkena dampak dari pandemi Covid-19. Asana Sincerity Dorm harus melakukan perencangan ... -
Pengembangan Strategi Pemasaran Di Pt. Sarana Kusuma Inti Makmur Nusantara (Taman Bunga Nusantara)
(2001)Industri pariwisata telah berkembang menjadi sangat beragam dan spesifik sesuai dengan minat konsumen. Selain tetap mengandung unsur rekreasi, pariwisata juga telah merambah ke unsur pendidikan, oleh raga, dan petualangan. ... -
Pengembangan Strategi Pemasaran Di Pt.Cherokendo Benua Wisata
(1999)Industri wisata merupakan suatu industri yang komplek, didalamnya terdapat bermacam-macam industri seperti industri makanan, hotel, rumah tangga dan lainnya. Berkembangnya industri wisata akan mendatangkan keuntungan yang ... -
Pengembangan Strategi Pemasaran pada Kedai Teh Laresolo
(2019)Saat ini pelaku usaha di bidang minuman semakin bertambah, sehingga diperlukan berbagai upaya untuk dapat bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi bauran ... -
Pengembangan Strategi Pemasaran Produk Fashion Muslim Wanita (Studi Kasus: Pinescarf.id)
(2024-03-27)Fashion muslim merupakan industri yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Salah satu produk fashion muslim yang sedang dan terus mengalami peningkatan permintaan adalah hijab. Besarnya permintaan hijab dan potensi masa ... -
Pengembangan Strategi Pemasaran Program Pelatihan ‘Siap Karier Coaching’ Menggunakan Pendekatan Bauran Pemasaran 7P
(2023-06-27)Siap Karier Coaching is one of training services at Rumah Siap Kerja, in the form of an online career consultation program through mobile app. After 10 months of being launched, SKC faced difficulties in reaching participants ... -
Pengembangan Strategi Pemasaran Sayuran Hidroponik Green House Karamba
(2021)Green House Karamba, sebagai penyedia sayuran hidroponik, menghadapi permasalahan volume penjualan fluktuatif dan kesulitan dalam menjangkau konsumen tingkat akhir. Oleh karena itu, Green House Karamba membutuhkan formulasi ... -
Pengembangan Strategi Pemasaran Toko Online Obsolete Fashion Shukufukuu.Id
(2021)Di Indonesia gaya berpakain obsolete fashion sedang tren, sehingga membuka peluang usaha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harapan konsumen terhadap bauran pemasaran 4P+P2C2S3 dan merancang strategi pemasaran ... -
Pengembangan Strategi Pemasaran Wisata Agro Di Pt Mekar Unggul Sari
(1997)Kebutuhan berwisata yang meningkat saat ini diyakini berawal dari meningkatnya waktu luang, kemajuan transportasi dan teknologi. Peningkatan permintaan berwisata diikuti pula oleh meningkatnya permintaan akan wisata yang ... -
Pengembangan Strategi Pembiayaan UMKM pada Bank DKI di Provinsi DKI Jakarta
(2021)Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia memiliki reputasi rasio kredit UMKM terhadap total kredit berdasarkan Peraturan Bank Indonesia (PBI) Nomor 17/12/PBI/2015 yang belum terpenuhi yang diikuti dengan angka Non-Performing ... -
Pengembangan Strategi Penerapan Produksi Bersih Industri Penyamakan Kulit
(2018)Perkembangan industri penyamakan kulit tidak hanya memberikan keuntungan ekonomi, namun adanya aktivitas industri tersebut juga memberikan dampak negatif ke lingkungan. Hal tersebut dikarenakan dalam proses penyamakan kulit ... -
Pengembangan Strategi Peningkatan Efisiensi Kinerja Pabrik Gondorukem dan Terpentin Perum Perhutani
(2022)Pinus merkusii merupakan spesies tanaman pinus asli Indonesia yang banyak tumbuh di sepanjang Pulau Jawa, Sumatera, dan Sulawesi. Tanaman ini menghasilkan hasil hutan kayu (HHK) dan hasil hutan bukan kayu (HHBK) dalam ... -
Pengembangan Strategi Peningkatan Minat Pembelian Obat Resep melalui Saluran E-Farmasi di Indonesia
(2023)Kemajuan TIK (teknologi informasi dan komunikasi) telah membawa banyak perubahan dalam layanan kesehatan, seperti telekonsultasi, telediagnosis, pemantauan jarak jauh klinis, e-resep dan e-farmasi. Pandemi global COVID-19 ... -
Pengembangan Strategi Rekrutmen dan Seleksi Pegawai Baru Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta
(2000)Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi rekrutmen dan seleksi pegawai baru Pemerintah DKI Jakarta, termasuk di dalamnya strategi formasi kurang efektif. Inefektivitas strategi rekrutmen dan seleksi pegawai baru ... -
Pengembangan Strategi Rekrutmen Tenaga Analisis Kredit Pada Pt. Bank Bni
(1996)PT. Bank BNI merupakan bank papan atas di Indonesia, memiliki 485 Kantor Cabang (termasuk tidak kurang dari 100 Cabang Pembantu), 12 Kantor Wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia dan 6 Kantor Cabang di luar negeri serta ... -
Pengembangan Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness Yourgoodhabit
(2023)HASNA SHAFURO. Pengembangan Strategi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness Yourgoodhabit. Dibimbing oleh SITI JAHROH dan RADEN ISMA ANGGRAINI. Trend mengonsumsi makanan sehat mengalami peningkatan pasca ... -
Pengembangan Strategis Pemasaran Rumah Cupcakes dan BBQ Bogor
(2015)Banyaknya restoran yang bermunculan, menimbulkan adanya persaingan dalam hal produk dan penyajian.Restoran merespon kebutuhan masyarakat dengan menawarkan berbagai keuntungan dan fasilitas. Bisnis restoran akan berjalan ... -
Pengembangan Streptomyces spp. sebagai Agen Pengendali Mikrob Patogen Tular Tanah
(2007)Masalah yang umum ditemui di lahan pertanian adalah menurunnya produksi tanaman yang disebabkan oleh mikrob patogen tular tanah, yang telah berkembang menjadi masalah yang serius. Agen pengendali hayati dapat membantu untuk ...