Search
Now showing items 1-10 of 39
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi Penggunaan Jasa Pengiriman JNE (Studi Kasus Masyarakat yang Tinggal di Kota Bogor)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Perkembangan bisnis e-commerce berdampak positif pada peningkatan
industri logistik. Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang logistik adalah PT.
JNE yang merupakan perusahaan jasa kurir pengiriman paket dalam wilayah ...
Analisis Kelayakan Pengembangan Usaha Rumah Makan Sagita
(2014)
Sektor UKM salah satunya rumah makan dan restoran saat ini semakin berkembang dan semakin banyak. Usaha restoran merupakan usaha yang menjanjikan dari waktu ke waktu. Prospek yang cukup baik ini mendorong pelaku usaha di ...
Analisis Willingness To Pay terhadap Produk Olahan Durian pada Gerai Sop Duren Lodaya, Bogor
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Dalam rangka mempertahankan keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan produk sop duren di gerai Sop Duren Lodaya pada periode inflasi, PT Lodaya Makmur Perkasa perlu menaikkan harga jual yang juga diiringi dengan ...
Bauran Pemasaran yang mempengaruhi Konsumen dalam menonton Film di Bioskop (Studi Kasus pada Film Filosofi Kopi)
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran)
terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. ...
Strategi Perencanaan Laba Berbasis Penerapan Cost Volume Profit Analysis pada PT Anofood Prima Nusantara di Bogor
(2014)
TRIASTUTI YULIANI. Strategi Perencanaan Laba Berbasis Penerapan Cost Volume Profit Analysis pada PT Anofood Prima Nusantara di Bogor. Dibimbing oleh FARIDA RATNA DEWI. Wisata kuliner merupakan wisata yang paling digemari ...
Pengaruh Merchandising, Promosi dan Atmosfer dalam Gerai terhadap Impulse Buying di Toserba Selamat Cipayung Bogor
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh Merchandising, Promosi dan Atmosfer dalam Gerai dalam memengaruhi konsumen sehingga melakukan pembelian yang tidak direncanakan. Penelitian yang dilakukan di Toserba Selamat ...
Analisis Brand Equity dan Segmentasi berdasarkan Gaya Keputusan Konsumen Starbucks Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Semakin ketatnya persaingan antar gerai kopi, mengharuskan setiap gerai
kopi untuk mampu bersaing satu sama lain, salah satunya dengan pembentukkan
merek yang kuat dan segmentasi berdasarkan gaya keputusan konsumen. ...
Analisis Willingness To Pay Terhadap Produk Olahan Durian Pada Gerai Sop Duren Lodaya, Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Dalam rangka mempertahankan keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan produk sop duren di gerai Sop Duren Lodaya pada periode inflasi, PT Lodaya Makmur Perkasa perlu menaikkan harga jual yang juga diiringi dengan ...
Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menonton Film Di Bioskop (Studi Kasus Pada Film Filosofi Kopi)
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran)
terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. ...
Analisis Pengembangan Usaha Pabrik Tahu Bandung Di Desa Bojong Rangkas Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Pabrik tahu Bandung merupakan usaha kecil menengah. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Menganalisis tingkat kelayakan usaha pabrik tahu Bandung apabila dilihat dari berbagai aspek non finansial dan (2) Menganalisis tingkat ...