Search
Now showing items 1-10 of 11
Evaluasi Dan Desain Struktur Kelembagaan Ketransmigrasian Pada Kementerian Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Republik Indonesia
(2015)
Pemerintah melalui lembaga ketransmigrasian pada Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenekartrans) memiliki peran penting dalam penyelenggaraan urusan ketransmigrasian. Namun seiring dengan perkembangan konteks ...
Analisis Strategi Pemasaran pada Usaha “Kedu Susu” di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.
(2015)
Pertumbuhan industri kecil yang semakin pesat di Kabupaten Temanggung menimbulkan persaingan antar usaha kecil di Temanggung. Kedu Susu sebagai salah satu usaha kecil yang bergerak di bidang kuliner merupakan usaha kecil ...
Pengaruh Variabel Makroekonomi Terhadap Harga Saham Perusahaan Sektor Consumer Goods Pada Indeks Lq 45
(2015)
Pasar modal adalah salah satu sarana investasi masyarakat yang tidak lepas dari gejolak variabel makroekonomi. Di tengah perkembangan variabel makroekonomi yang fluktuatif, sektor consumer goods dianggap menarik karena ...
Kesiapan Ekspor Ukm Konveksi Dan Alas Kaki/Kulit Bogor Dalam Menghadapi Asean Economic Community 2015.
(2015)
ASEAN Economic Community (AEC) merupakan salah satu peluang yang dapat dimanfaatkan Indonesia dalam memperluas jaringan pemasarannya. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi karakteristik pemilik dan usaha UKM, menganalisis ...
Strategi Pemasaran Jasa Museum Perjoangan Bogor
(2015)
Museum Perjoangan Bogor is a potential tourism attraction because the visitors always increased since 2011 until 2013. However Museum Perjoangan Bogor has not made a clear and continuous marketing service activity. Museum ...
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Agro Kabupaten Bogor
(2015)
Usaha Kecil Menengah (UKM) Kluster agro adalah usaha yang bergerak di bidang pertanian. Para pelaku UKM kebanyakan belum memiliki strategi jangka panjang. SDM merupakan faktor penting bagi UKM agro. Oleh karena itu perlu ...
Analisis Kelembagaan Dan Strategi Peningkatan Daya Saing Komoditas Kentang (Solanum Tuberosum L.) Di Kabupaten Karo, Sumatera Utara
(2015)
Asean Economic Community (AEC) telah memberikan suatu tantangan baru bagi Indonesia dalam mempertahankan produknya, termasuk komoditas hortikultura, seperti kentang. Salah satu sentra produksi kentang adalah Kabupaten Karo, ...
Model Dinamik Ketersediaan Daging Sapi Potong di Kabupaten Bogor.
(2015)
Program swasembada daging sapi nasional mengalami kendala dalam tahapan pencapaian hasil target implementasi di tahun 2005, 2010 dan 2014. Penelitian ini bertujuan menilai perilaku ketersediaan daging sapi potong di Kabupaten ...
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah Kluster Kerajinan Kabupaten Bogor Menggunakan Perspektif Balanced Scorecard
(2015)
Peningkatan kinerja adalah salah satu tolak ukur keberhasilan UKM. Upaya peningkatan kinerja dikatakan efisien apabila terdapat penerapan strategi berupa analisa dan perbaikan. Namun hingga saat ini, para pelaku usaha hanya ...
Analisis Beban Kerja Dan Kebutuhan Karyawan Pada Divisi Produksi Cv Eliman Bogor
(2015)
Peningkatan jumlah perusahaan dalam industri kecil dengan penurunan jumlah tenaga kerja pada industri tersebut, diikuti juga dengan penurunan tingkat produksi dalam industri kecil obat herbal yang menuntut adanya upaya ...