Browsing UT - Management by Subject "Agribusiness"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisa perilaku konsumen muslim terhadap produk pangan halal di kota Bogo
(2007)Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisa tingkat pengetahuan dan kepedulian masyarakat muslim Bogor dalam memilih dan mengkonsumsi makanan dan minuman halal. Menganalisa tingkat kepercayaan masyarakat muslim terhadap ... -
Analisis Efektivitas Periodic Rebalancing Terhadap Kinerja Portofolio Saham Jakarta Islamic Index (JII).
(2019)Jakarta Islamic Index (JII) terdiri atas 30 saham syariah dengan kapitalisasi terbesar dibandingkan dengan saham-saham syariah yang listing di Bursa Efek Indonesia. Dalam melakukan investasi, diversifikasi dengan membentuk ... -
Analisis faktor-faktor motivasi kerja karyawan dan direksi : kasus pada kantor Pusat PT. Astra Agro Lestari Tbk.
(2007)Indonesia termasuk negara yang berkembang kearah industrialisasi, namun tidak dapat dipungkiri bahwa sektor pertanian masih memegang peranan penting dalam hal penyerapan tenaga kerja Begitu pula halnya dengan perusahaan- ... -
Analisis Kebutuhan dan Kendala pada Pelaku Rantai Pasok Kentang Dieng dengan Metode Interpretive Structural Modeling
(2014)Potato (Solanum tuberosum L) is a horticultural product that can be used for diversification product as a substitute for rice. Dieng Plateau in Central Java is a center of potato production which contributes 23.63% of the ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Ba’so Seuseupan Bantarjati Bogor
(2014)Bakso is one of the popular food which is liked by Indonesian people. One of the successful Bakso restaurants in Bogor is Ba’so Seuseupan Bantarjati. This restaurant is located in culinary area that has many similar ... -
Analisis kinerja PT. Dafa Teknoagro Mandiri, Ciampea Bogor dengan pendekatan Balanced Scorecard
(2007)Indonesia merupakan salah satuh negara dengan jumlah penduduk yang paling banyak di dunia. Dengan jumlah penduduk sebanyak itu maka kebutuhan akan semakin meningkat. Kebutuhan tersebut seperti kebutuhan sandang, pangan dan ... -
Analisis Pemasaran Ikan Mas (Cyprinus carpio) di Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta
(2017)Ikan mas merupakan salah satu komoditas perikanan yang mempunyai potensi cukup baik dilihat dari meningkatnya produksi ikan mas dengan melebihi target produksi. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pemasaran ikan ... -
Peningkatan mutu ban radial penumpang melalui penerapan metode Quality Function Deployment (QFD): kasus PT. Good Year Indonesia Tbk. Bogor
(2007)Tahun 2005 terdapat kebijakan kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), khususnya bensin. Hal ini berdampak pada permintaan masyarakat terhadap mobil sebagai sarana transportasi darat, kebutuhan pribadi maupun sebagai ... -
Strategi Pengembangan Usaha Kedai Kopi (Studi Kasus: Fivetwenty Coffee)
(2019)Pola kehidupan masyarakat modern sekarang ini cenderung mengonsumsi makanan atau minuman praktis. Hal ini dimanfaatkan oleh pebisnis untuk mendirikan usaha dalam hal makanan atau minuman jadi. Salah satunya pebisnis yang ... -
Strategi Peningkatan Daya Saing UKM Sapi Perah di Wilayah Jawa Tengah.
(2017)Produksi susu nasional tidak dapat memenuhi permintaan masyarakat yang semakin meningkat. DI Yogyakarta dan Boyolali termasuk dalam jalur susu Jawa Tengah. Kompensasi, work engagement, kompetensi dan budaya kerja adalah ... -
Strategi Peningkatan Volume Penjualan Produk dan Pengurangan Biaya Operasional dalam Meningkatkan Laba UKM Mamanaia
(2015)SMEs Mamanaia tends to have fluctuation on operational cost and sales volume product, so that achievement profits of this business is unstable. The main goal of this research is giving suitable strategy CVP analysis to be ...