Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1489-1508 of 3354
-
Analisis Proses Internalisasi Aspek-Aspek Strategis Organisasi pada Perkumpulan Telapak Bogor
(2010)Perkumpulan Telapak merupakan sebuah perkumpulan gerakan dari individu-individu yang mendorong pengelolaan sumber daya alam yang berkeadilan (adil antar generasi dan antar unsur alam) dan melakukan pengelolaan sumberdaya ... -
Analisis Proses Keputusan Komsumen Poliklinik Griya Puspa Rumah Sakit umum Persahabatan Jakarta
(2012)Organisasi pelayanan kesehatan seperti rumah sakit pada dasarnya adalah organisasi jasa pelayanan umum. Oleh karenannya rumah sakit perlu memiliki karakter mutu pelayanan prima yang sesuai dengan harapan pasien, selain ... -
Analisis proses keputusan konsumen dalam pemilihan produk kredit KUR Bank Jabar Banten (BJB)
(2011)Kondisi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) saat ini masih terkendala oleh kurangnya modal dan akses ke sumber-sumber permodalan. Hal ini menjadi peluang bagi lembaga perbankan untuk mengeluarkan produk kredit yang bisa ... -
Analisis Proses Keputusan Konsumen dalam Pemilihan Produk Kredit KUR Bank Jabar Banten (Bjb)
(2011)Kondisi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) saat ini masih terkendala oleh kurangnya modal dan akses ke sumber-sumber permodalan. Hal ini menjadi peluang bagi lembaga perbankan untuk mengeluarkan produk kredit yang bisa ... -
Analisis Proses Keputusan Konsumen dalam Pemilihan Produk Kredit KUR Bank Jabar Banten (Bjb).
(2011)Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui proses keputusan konsumen dalam pemilihan produk KUR Bank Bjb Cabang Cibinong (2) Mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih produk ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian Beras pada Carrefour Permata Hijau
(2013)Dewasa ini mulai terjadi perubahan preferensi konsumen terhadap beras yang dipandang sebagai produk dengan nutrisi tertentu, kandungan glukosa yang rendah, serta proses penanaman yang tidak mengunakan bahan kimia. Perubahan ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Burger Blenger Jakarta Selatan
(2008)Jakarta adalah ibukota negara dan pusat pemerintahan Indonesia dengan penduduk lebih dari 9 juta jiwa. Beraneka ragam tempat hiburan seperti diskotek, klab malam, bar, restoran internasional sampai warung tenda merupakan ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen di Restoran Sagoo Kitchen Botani Square Serta Implikasinya Terhadap Bauran Pemasaran.
(2011)Kota Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki potensi cukup baik terhadap perkembangan restoran, mengingat Bogor merupakan salah satu kota tujuan wisata. Berdasarkan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kota Bogor ... -
Analisis proses keputusan pembelian dan pemetaan persepsi indomie : studi kasus mahasiswa Institut Pertanian Bogor
(2006)PT Indofood Sukses Makmur Tbk (ISM) merupakan market leader yang menguasai pasar mie instan di Indonesia. Tingginya tingkat persaingan pasar mie instan membuat PT. ISM perlu melakukan studi perilaku konsumen, sehingga dapat ... -
Analisis proses keputusan pembelian ikan kaleng pada karyawan kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat
(2004)Beragam merek ikan kaleng banyak beredar di pasaran, sehingga perusahaan harus menetukan strategi pemasaran yang cermat agar perusahaan dapat memenangkan pasar di tengah kondisi pasar yang kompetitif. Dewasa ini strategi ... -
Analisis proses keputusan pembelian produk coklat di Kotamadya Bogor
(2005)Salah satu makanan yang cukup populer di kalangan anak-anak, remaja dan orang dewasa adalah coklat. Meningkatnya produksi coklat yang dihasilkan oleh industri coklat di Indonesia dari tahun ke tahun menunjukkan bahwa produk ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian Produk Nutritional Shake Herbalife di Lima Rumah Nutrisi di Kota Jambi.
(2017)Saat ini, masyarakat sadar untuk menjaga kesehatan dan pengelolaan berat badan. Pada tahun 2013, Kota Jambi berada di posisi pertama dengan status gizi obesitas terbesar di Provinsi Jambi. Tingginya masalah gizi pada orang ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian Produk Nutritional Shake Herbalife Di Lima Rumah Nutrisi Kota Bogor
(2015)PT Herbalife merupakan perusahaan yang mengeluarkan produk nutrisi harian yang berguna bagi kesehatan serta pengelolaan berat badan. Perusahaan memerlukan analisa perilaku konsumen yang tepat, sehingga perusahaan ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian Produk Nutritional Shake Herbalife Di Lima Rumah Nutrisi Kota Bogor
(2015)PT Herbalife merupakan perusahaan yang mengeluarkan produk nutrisi harian yang berguna bagi kesehatan serta pengelolaan berat badan. Perusahaan memerlukan analisa perilaku konsumen yang tepat, sehingga perusahaan ... -
Analisis Proses Kerja dalam Efisiensi Produksi di PTPN VII Unit Usaha Bungamayang
(2014)PG Bungamayang production process based on inclusive milling capacity in 2010-2011 showed that the increase in production capacity has not been reached. Productivity PG Bungamayang also tended to decrease over the last ... -
Analisis Proses Pengambila Keputusan Produk Kredit Cepat Aman Pegadaian Nasabah Perum Pegadaian Juanda Cabang Bogor
(2011)Perusahaan Umum Pegadaian (Perum Pegadaian) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berada dibawah Kementrian Negara BUMN yang menawarkan jasa gadai. Kini Perum Pegadaian memiliki banyak Cabang Induk disetiap wilayah ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputan Pembelian dan Preferensi Konsumen Terhadap Atribut Jasa LBPP LIA (Pada LBPP LIA Jalan Baru, Bogor)
(2010)LBPP LIA adalah salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang berdiri pada tanggal 7 September 1959. Semakin banyaknya lembaga kursus bahasa Inggris yang muncul, membuat setiap lembaga kursus bahasa Inggris berlomba-lomba ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan dan Atribut yang Dipentingkan Konsumen dalam Pembelian Produk Telkom Speedy (Studi Kasus : Konsumen PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk, Kota Bogor)
(2012)Zaman sekarang internet merupakan kebutuhan bagi banyak orang karena dengan internet kita bisa mengakses dan menemukan segala informasi di seluruh dunia dengan cepat dan mudah. Telkom Speedy merupakan salah satu produk ... -
Analisis proses pengambilan keputusan dan faktor-faktor tabungan Danamon Lebih yang dipentingkan nasabah: Studi kasus nasabah yang memiliki Danamon Lebih Cabang Warung Jambu
(2009)Tabungan Danamon Lebih merupakan salah satu produk tabungan yang ada di Danamon yang memiliki fitur-fitur yang menarik, seperti bebas biaya administrasi bulanan, cash back 5%, pembukaan awal Rp. 100.000 dan lain-lain. ... -
Analisis proses pengambilan keputusan dan faktor-faktor yang dipentingkan dalam pembelian produk Toyota Avanza di PT. Setiajaya Mobilindo Bogor
(2011)Mobil sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern maka tak heran permintaan akan mobil sebagai alat transportasi dari waktu ke waktu semakin meningkat. Hal ini dapat dilihat dari pasaran penjualan mobil secara nasional ...