Browsing UT - Resources and Environmental Economic by Subject "saluran pemasaran"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Daya Saing Ukm Berbasis Susu Melalui Keterikatan Karyawan, Kompensasi, Budaya Kerja Dan Kompetensi Di Kabupaten Bogor.
(2016)Kelapa (Cocos nucifera) adalah komoditas yang memiliki peran yang tinggi dalam kehidupan sosial masyarakat Indonesia. Peran tersebut dapat dilihat dari luas tanam dan nilai yang dihasilkan dari komoditas kelapa tersebut. ... -
Analisis Pemasaran Karet Rakyat di Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi
(2015)Provinsi Jambi merupakan sentra produksi karet di Indonesia yang didominasi oleh perkebunan karet rakyat. Salah satu wilayan potensi pengembangan karet terletak di Desa Pondok Meja Karet merupakan mata pencaharian ... -
Analisis Pemasaran Mangga Cengkir (Mangifera indica l.) di Desa Temiyangsari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu
(2022)Desa Temiyangsari merupakan salah satu desa di Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu yang dikenal sebagai penghasil Mangga Cengkir. Selain fluktuasi harga pada panen raya, buah mangga yang mudah rusak ketika melalui saluran ... -
Analisis Pendapatan Dan Pemasaran Telur Itik Alabio Di Kecamatan Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan.
(2018)Kecamtan Sungai Pandan merupakan salah satu kecamatan penghasil telur itik Alabio. Itik Alabio merupakan salah satu unggas yang memiliki nilai ekonomi tinggi, serta memiliki dua sifat, yaitu petelur dan pedaging. Pengembangan ... -
Pengaruh Keanggotaan Koperasi Terhadap Pendapatan Peternak Sapi Perah Di Kud Cepogo, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali
(2015)Indonesia memiliki prospek pengembangan usaha ternak sapi perah yang besar yang dapat menjadikan Indonesia sebagai negara penghasil susu. Kabupaten Boyolali merupakan kawasan penghasil susu terbesar di Provinsi Jawa ...