Browsing UT - Agribusiness by Subject "analisis SWOT"
Now showing items 1-4 of 4
-
Evaluasi Strategi Pemasaran Buah-buahan Lokal CV Moena Abadi Sejahtera.
(2017)CV. Moena Abadi Sejahtera merupakan toko buah segar yang memberikan perhatian lebih terhadap buah-buahan lokal. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1992 di Bali. Persaingan yang semakin ketat diantara para pengusaha ... -
Prospek Pengembangan Usaha Itik Goreng Warung Tenda di Kota Bogor
(2004)Perubahan gaya hidup masyarakat kota dalam pola konsumsi memberi peluang munculnya rumah makan maupun warung makan di sekitar Kota Bogor. Salah satu jenis warung makan yang mempunyai banyak konsumen yaitu warung tenda. ... -
Strategi Pemasaran Produk Olahan Lidah Buaya Tan Olavera pada CV Kalista Warna di Kota Depok
(2018)Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) memiliki peran yang penting dalam meningkatkan perekonomian Indonesia. Kontribusi yang diberikan UMKM pada PDB nasional dan kemampuan UMKM dalam menyerap tenaga kerja, menjadikan ... -
Strategi Pengembangan Usaha Buah Nusantara di PT Hapasi Platinum Sinergi dengan Pendekatan Business Model Canvas
(2019)Peningkatan produksi tanaman buah di Indonesia menyebabkan peluang berkembangnya usaha buah nusantara semakin meningkat. PT Hapasi Platinum Sinergi merupakan salah satu usaha buah di Jakarta yang memiliki kendala ...