Search
Now showing items 1-10 of 98
Efektivitas Promosi Kebun Wisata Pasirmukti Melalui Facebook.
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Facebook dapat membantu para pelaku usaha dalam mempromosikan
produknya, termasuk perusahaan agrowisata “Kebun Wisata Pasirmukti”. Tujuan
penelitian ini adalah mengukur intensitas fans selaku responden dalam mengakses
Facebook ...
Efektivitas Bauran Promosi Produk Olahan Pertanian Lapis Nangka Rafita’s Cake Bogor
(2015)
Promotion mix is the way that companies use to inform the product so that it can affect the purchase. The purpose of this study was to analyze the effectiveness of the promotional mix products Lapis Nangka Rafita's Cake ...
Tingkat Partisipasi Komunitas Dalam Pengelolaan Radio Komunitas
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Prinsip radio komunitas adalah “dari, oleh, dan untuk komunitas”. Radio adalah salah satu media massa yang cepat dan efisien. Radio komunitas yang didirikan oleh komunitas tertentu, bersifat independen, dan tidak komersial, ...
Efektivitas Program Kegiatan Radio Pertanian Ciawi (RPC) dalam Pengembangan Masyarakat Pertanian
(2014)
In accordance with the developments of the times, radio not only convey information on air broadcast in but also accompanied by a off air broadcast to further improve the effectiveness of radio and reach out to a hearer ...
Partisipasi, Keterdedahan, dan Kepuasan Pendengar Radio Komunitas R-One Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor
(2015)
Radio komunitas merupakan stasiun penyiaran radio yang didirikan oleh dan untuk komunitas tertentu yang tidak bersifat komersial. Prinsip radio komunitas adalah “dari, oleh, dan untuk komunitas”, sebagai media yang bersifat ...
Peranan Public Relations Dalam Mempertahankan Keberlanjutan Wisata Agro Tambi
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Peranan Public Relations (PR) dalam mempertahankan keberlanjutan
suatu wisata merupakan hal penting selain pembentukan citra positifnya. Tujuan
penelitian ini adalah untuk menganalisis citra positif Wisata Agro ...
The Correlation Of Marketing Mix Onpurchasing Decision Of Teh Walini
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Teh Walini is one of proceed tea products marketed by Downstream Tea Industry of PT. Perkebunan Nusantara VIII. Nowadays, at this competitive level of tea product which is getting higher than ever, Teh Walini take a bigger ...
Strategi Public Relations PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. dalam Membentuk Opini Publik IndiPreneur Surabaya, Jawa Timur
(2014)
Public Relations is the connector between the company and its publics that implement planned communication activities, either inside or outside. One of Public Relations role is to evaluate public opinion as this also affect ...
Efektivitas Komunikasi Pemasaran Sentra Kuliner Bangbarung, Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
Wisata Kuliner merupakan suatu perjalanan yang dilakukan sementara waktu, dengan berbagai macam tujuan tertentu guna memenuhi kebutuhan atau keinginan yang berhubungan dengan masakan dan makanan. Bauran komunikasi pemasaran, ...
Karakteristik Individu, Iklim Komunikasi, dan Tingkat Kohesivitas Anggota Kelompok Tani Bina Tani Mandiri
(2014)
High-intensity of communication is necessary in a group, for example by build condusive climate communication. This study aimed to describe individual characteristics, animal husbandry characteristics, level of participation, ...