Search
Now showing items 1-10 of 275
Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian laptop merek Asus (Studi kasus mahasiswa S1 Institut Pertanian Bogor)
(2013)
Business competition among manufacturers of laptop industry are very high to make Asus as a manufacturer and marketer of a fairly large laptop in Indonesia tried to maintain its market share, Asus should know in detail the ...
Analisis Efisiesi Tataniaga Komoditas Manggis: Studi Kasus Di Desa Kacarak, Kecamatan Leuwiliang, Bogor
(2013)
Mangosteen is a tropical fruit with high economic value. Its high potencial for trading require a good and efficient marketing. Bogor is placed in the second of the biggest mangosteen centers of West Java after Tasikmalaya. ...
Analisis Strategi Pemasaran Brownies dan Bolu Lapis Bogor Sangkuriang Pada CV Agrinesia Bogor, Jawa Barat
(2014)
CV Agrinesia is a company that produces layered brownies and cake as souvenirs typical of Bogor. The company uses taro flour as the main raw material. The objectives of this research is to evaluate existing marketing ...
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Catherius Musicafe Bogor
(2014)
Tingkat kesibukan manusia yang semakin padat mengakibatkan kurangnya waktu untuk mempersiapkan kebutuhanpokoknya, yaitu makanan. sehingga banyak orang mencari alternatif pilihan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah ...
Analisis Sistem Tataniaga Garam Rakyat (Studi Kasus: Desa Lembung Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan Jawa Timur)
(2014)
Salt is a strategic and high economic valued comodity because it is needed in every human lifa aspect as a main raw materials. The purposes of this research were analyzing marketing. The purposes of this research were ...
Analisis Tataniaga Bunga Krisan di Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur
(2014)
Chrysanthemum is one of cut flower that contribute highest production in Indonesia. From 2008 until 2012, chrysanthemum production has been increased from 101 777 126 to 397 651 571 stalks. The purpose of this research is ...
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Tabungan Mega Perdana pada PT Bank Mega Cabang Djuanda Bogor
(2014)
Menabung di bank merupakan pilihan yang paling tepat dalam menginvestasikan dana. Beragam produk simpanan ditawarkan oleh perbankan. Bank Mega turut bermain dan aktif memasarkan produk simpanan. Meluncurkan tabungan Mega ...
Analisis Strategi Pemasaran Produk Mulia PT Pegadaian (Persero) Cabang Kranggan, Bekasi
(2014)
PT Pegadaian (Persero) adalah suatu lembaga keuangan yang bergerak di bidang pemberian jasa kredit kepada masyarakat. Seiring dengan perkembangan zaman dan berubahnya logo PT Pegadaian (Persero) tidak hanya memberikan jasa ...
Penetapan Prioritas Strategi Bauran Pemasaran Single Origin Coffee di Dr. Coffee Jaya Raya Bandar Lampung.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
Dr. Coffee Jaya Raya merupakan industri rumahan yang memasarkan
single origin coffee asli Lampung. Dalam pemasaran produk, Dr.Coffee Jaya
Raya masih terkendala masalah seperti penjualan yang berfluktuatif, keterbatasan ...