Search
Now showing items 1-10 of 10
Bauran Pemasaran yang mempengaruhi Konsumen dalam menonton Film di Bioskop (Studi Kasus pada Film Filosofi Kopi)
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran)
terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. ...
Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menonton Film Di Bioskop (Studi Kasus Pada Film Filosofi Kopi)
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran)
terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. ...
Analisis Pemasaran Manggis (Garcinia Mangostana L.) Di Desa Jugalajaya, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Manggis merupakan komoditas hortikultura unggulan Indonesia. Kabupaten Bogor merupakan salah satu sentra produksi buah manggis. Desa Jugalajaya, Kecamatan Jasinga merupakan salah satu sentra produksi buah manggis.. Penelitian ...
Analisis Pemasaran Manggis (Garcinia Mangostana L.) di Desa Jugalajaya, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Manggis merupakan komoditas hortikultura unggulan Indonesia. Kabupaten Bogor merupakan salah satu sentra produksi buah manggis. Desa Jugalajaya, Kecamatan Jasinga merupakan salah satu sentra produksi buah manggis.. Penelitian ...
Pengaruh bauran pemasaran (7P) terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Kebenaran tentang persaingan yang ketat dari restoran, Pondok Bangladesh
Rajanya Mie Aceh, bisnis kuliner Aceh mie milik Pak Bahtiar harus
mengembangkan strategi pemasaran untuk mempertahankan kepuasan pelanggan
dan ...
Analisis Bauran Pemasaran Pada Restoran Monarchy Bistro Di Kota Bogor
(2016)
Dalam rangka mempertahankan pangsa pasar, restoran Monarchy Bistro
sebaiknya merumuskan strategi pemasaran yang tepat agar dapat bersaing serta
memenangkan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi masalah
dalam ...
Sistem Pemasaran Ikan Lele Konsumsi di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Kabupaten Bogor merupakan sentra produksi ikan lele di Jawa Barat.
Produksi ikan lele meningkat setiap tahun namun peningkatan tersebut tidak
signifikan dengan peningkatan harga di tingkat pembudidaya sehingga
penerimaan ...
Peramalan Harga Lelang Teh Hitam Orthodoks Jenis Broken Grade pada PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara, Jakarta
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Teh merupakan salah satu jenis komoditas perkebunan yang penting di
Indonesia. Hasil produksi teh Indonesia tidak hanya untuk konsumsi domestik
tetapi juga di ekspor ke berbagai Negara. Teh yang di ekspor harus melalui ...
Respon Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Lapis Bogor Sangkuriang
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Lapis Bogor Sangkuriang merupakan pelaku usaha lapis talas yang pertama
di kota Bogor. Berhasil menciptakan produk olahan talas menjadi keunikan
tersendiri yang sangat diminati oleh wisatawan dan warga sekitar. Hal ...
Sistem Tataniaga Nenas Bogor (Ananas comosus) di Kabupaten Bogor
(IPB University, 2015)
Nenas Bogor (Ananas comosus) merupakan salah satu komoditas hortikultira yang dijadikan sebagai komoditas unggulan di Kabupaten Bogor. Terdapat perbedaan yang cukup besar pada harga yang ditawarkan di tingkat petani dengan ...