Browsing by Title
Now showing items 16962-16981 of 133878
-
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Waroeng Spesial Sambal Cabang Depok, Jawa Barat
(2015)Waroeng Spesial Sambal merupakan sebuah restoran yang menyediakan menu seperti berbagai sambal pedas, berbagai macam sayuran, berbagai macam ayam goreng, daging sapi, berbagai macam jus dan lainnya. Tujuan dari penelitian ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah dan Strategi Pengembangan Usaha BNI Kantor Cabang Utama Harmoni Jakarta
(2015)Industri perbankan telah berkembang pesat di Indonesia yang ditunjukkan oleh jumlah bank yang semakin banyak dan produk semakin variatif, sehingga persaingan perbankan semakin ketat. Perubahan pola pikir konsumen yang ... -
Analisis tingkat kepuasan nasabah PT BNI Tbk (Persero) cabang Jakarta Kota
(2006)PT. Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) yang bergerak di sektor perbankan, menyadari pentingnya menerapkan pelayanan yang berkualitas sebagai salah satu cara dalam meningkatkan nilai kepuasan terhadap nasabah. PT Bank ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Kualitas Pelayanan BPRS Amanah Ummah Cabang Kota Bogor
(2018)Minat masyarakat terhadap perbankan syariah terus meningkat. Hal tersebut berdampak pula pada peningkatan persaingan perbankan syariah. BPRS Amanah Ummah merupakan perbankan syariah yang sudah lama berdiri di Daerah Kabupaten ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan PT Bank Bukopin Kantor Cabang Cilegon
(2010)Bank yang berhasil mencetak predikat sangat bagus adalah bank yang berhasil memanfaatkan momentum pertumbuhan ketika situasi ekonomi makro makin kondusif. Keberhasilan Bank Bukopin Cabang Cilegon untuk tetap menjaga agar ... -
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan tabungan berjangka saudara (TASKA) di PT.Bank Saudara, Tbk Kantor Cabang Bogor
(2011)Laju moderanisasi telah memberikan dampak yang besar terhadap hampir seluruh aspek kehidupan masyarakat hal ini tentu saja menjadikan persaingan didunia perbankan semakin meningkat. Untuk menghadapi persaingan tersebut ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Mutu Pelayanan Bank BRI Cabang Pinrang, Sulawesi Selatan
(2007)lndustri Perbankan saat ini mulai bersaing dalam merebut hati masyarakat untuk menjadi nasabahnya baik itu dari Bank BUMN atau pun Bank Swasta . Beberapa hal yang dilakukan oleh pihak bank untuk menarik perhatian nasahah ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Di Rumah Sakit DR. H. Marzoeki Mahdi Bogor
(2010)Seiring berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, rumah sakit (RS) sebagai salah satu penyedia jasa kesehatan dituntut untuk bersaing dengan RS yang lain untuk memberi kepuasan pasien. RS DR. H. Marzoeki Mahdi Bogor ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Kualitas Pelayanan
(2009)Persaingan yang ketat diantara rumah sakit menjadikan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama, dimana kepuasan pelanggan akan terpenuhi bila pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan harapan mereka. Peranan manajemen ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Kualitas Pelayanan (Studi Kasus: Rumah Sakit Pusat Pertamina)
(2004)Sejak dikeluarkannya Pakto 88 yang memperbolehkan investor swasta untuk menanamkan investasinya pada beberapa industri jasa di Indonesia mendorong terjadinya peningkatan jumlah pendirian rumah sakit yang semakin pesat. Hal ... -
Analisis tingkat kepuasan pedengar terhadap PT Radio Ika Lesmana
(2006)PT. Radio Ika Lesmana merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bisnis penyiaran radio. Persaingan yang semakin ketat dalam bisnis penyiaran radio, mewajibkan PT Radio Ika LEsmana agar menempatkan kepuasan pendengar ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor di Kecamatan Bogor Timur
(2009)Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor merupakan sebuah perusahaan daerah yang memiliki wewenang dalam penyediaan kebutuhan konsumsi air bersih bagi masyarakat di Kota Bogor. Evaluasi kepuasan pelanggan ... -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan atas pelayanan jasa freight forwarding PT. Dunia Express Jakarta
(2009)Pesatnya dunia usaha yang juga berarti semakin tingginya tingkat persaingan, hams bisa diimbangi dengan sarana dan prasarana yang dapat menunjang berjalannya perusahaan agar dapat mencapai sasaran yang dituju. Sarana yang ...