Browsing by Title
Now showing items 16049-16068 of 134801
-
Analisis Strategi Pemasaran berdasar pada Segmentasi dan Preferensi Konsumen terhadap Jeruk Lokal serta Jeruk Impor
(2013)Buah jeruk merupakan salah satu produk hortikultura yang memiliki tingkat volume impor yang tinggi sehingga menyebabkan jeruk lokal sedikit terkalahkan. Preferensi konsumen terhadap buah jeruk lokal maupun impor memiliki ... -
Analisis strategi pemasaran berorientasi ekspor pada perusahaan penyulingan minyak akar wangi pt. Pulus Wangi Nusantara di Samarang, Garut
(2011)Enterprise of Pulus Wangi Nusantara (PWN) is one of agro industrial enterprise on essential oil specially vetiver oil. In running its business, there are some constraints causing enterprise of PWN has a weak ability to do ... -
Analisis Strategi Pemasaran Brownies dan Bolu Lapis Bogor Sangkuriang Pada CV Agrinesia Bogor, Jawa Barat
(2014)CV Agrinesia is a company that produces layered brownies and cake as souvenirs typical of Bogor. The company uses taro flour as the main raw material. The objectives of this research is to evaluate existing marketing ... -
Analisis Strategi Pemasaran Buku Pelajaran Bidang Pendidikan Dasar di Penerbit Yudhistira Cabang Bogor.
(2010)Dalam era globalisasi saat ini, persaingan bisnis di bidang perbukuan, khususnya buku pelajaran sekolah sudah semakin ketat, maka suatu perusahaan penerbitan buku harus memiliki misi yang jelas untuk membawa usahanya ke ... -
Analisis Strategi Pemasaran Cafe Kebun Kita, Bogor
(2011)Cafe Kebun Kita. Tujuan dari penelitian ini adalah: 1). Menganalisis faktor lingkungan internal dan lingkungan eksternal yang dihadapi oleh Cafe Kebun Kita. 2). Merumuskan alternatif strategi pemasaran terbaik dengan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Cafe Terminal O Bogor.
(2018)Cafe Terminal O merupakan bisnis kuliner baru yang menawarkan fasilitas dan kenyamanan pelanggan sebagai poin utamanya. Persaingan di dunia bisnis makanan di kota Bogor membuat Cafe Terminal O harus lebih cermat dalam ... -
Analisis Strategi Pemasaran Café Kebun Kita Bogor
(2011)Kota Bogor merupakan daerah yang mempunyai kontribusi yang cukup besar terhadap pembentukan perekonomian di Jawa Barat. Indikator yang dapat digunakan untuk melihat tingkat perkembangan perekonomian suatu daerah adalah ... -
Analisis Strategi Pemasaran Cincau Drink (Kasus pada CV. Citra Pangan Mandiri)
(2008)Di Indonesia, khususnya di pulau Jawa banyak orang mengenal salah satu jenis makanan yang disebut dengan cincau. Berdasarkan bahan bakunya terdapat dua macam cincau yang ada di pasaran yaitu cincau hijau dan cinncau hitam. ... -
Analisis strategi pemasaran coco peat, serat sabut kelapa:kasus PT. K & I Bentonite
(2007)Peluang pengembangan agribisnis kelapa dengan produk yang bernilai ekonomi tinggi sangat besar. Alternatif produk yang dapat dikembangkan antara lain Virgin Coconut Oil (VCO), Oleochemical (OC), Desicated Coconut (DC), ... -
Analisis strategi pemasaran CV. Massitoh Catering Service Bogor
(2012)CV. Massitoh Catering Service merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan khususnya adalah jasa penyediaan layanan jasa boga atau catering untuk berbagai event yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. ... -
Analisis Strategi Pemasaran Daging Sapi Pada CV. Duta Mandiri Abadi
(2005)The increasing in population that followed by higher in the level of education and the quality of life and also the society awareness to live healthier, than then the claim offer nutritious needs, including animal protein ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Membantu Penjualan UMKM Kerajinan Kerang Hijau Binaan PT PJB UP Muara Karang Jakarta
(2019)Perkembangan zaman menuntut semua masyarakat untuk terus berinovasi. Salah satunya adalah dalam bidang pemasaran, terutama pada sektor UMKM. Para pelaku usaha harus jeli dan mampu memanfaatkan perkembangan teknologi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Promosi Modem Huawei XL (Studi Kasus : PT XL Axiata Tbk Cabang Bogor
(2012)Pertumbuhan internet yang sangat pesat ini mempengaruhi trend gaya hidup masyarakat. Internet yang biasanya diakses melalui komputer dirumah atau warung internet (warnet) berubah menjadi modem yang dapat diakses di mana ... -
Analisis Strategi Pemasaran dalam Upaya Peningkatan Penjualan pada Seqapla Coffee
(2023)Seqapla Coffee merupakan salah satu coffee shop di Jakarta Selatan yang tengah mengalami penurunan penjualan karena persaingan bisnis coffee shop yang makin ketat. Tujuan penelitian ini untuk (1) mengidentifikasi kondisi ... -
Analisis Strategi Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Tradisional Sunda (Studi Kasus di Rumah Makan Ayam Panggang Galuga 2, Bogor)
(2005)Kesibukan masyarakat kota yang semakin komplek, perubahan gaya hidup menuju lebih baik, lebih cepat dan praktis dalam pelayanan pemenuhan kebutuhan, menimbulkan kebiasaan baru yaitu makan di luar rumah. Kebiasaan ini ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dan Kesesuaian Dengan Karakteristik Dan Preferensi Konsumen Taman Wisata Mekarsari
(2010)Agrowisata merupakan suatu bentuk kegiatan pariwisata yang memanfaatkan usaha agro (agribisnis) sebagai objek wisata dengan tujuan untuk memperluas pengetahuan, pengalaman, rekreasi dan hubungan usaha di bidang pertanian. ...