Browsing by Title
Now showing items 15928-15947 of 144636
-
Analisis proses keputusan pembelian dan kepuasan konsumen madu pramuka di PT Madu Pramuka serta implikasinya terhadap bauran pemasaran
(2011)Madu merupakan salah satu hasil hutan bukan kayu yang dihasilkan dari lebah madu. Madu cocok dikembangkan di Indonesia karena kondisi alam di Indonesia sangat mendukung bagi pengembangan usaha budidaya lebah madu yang dapat ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Minuman Isotonik Fatigon Hydro Kota Bogor Jawa Barat
(2011)Industri pengolahan merupakan industri yang memiliki peranan penting terhadap produk-produk pertanian terutama pada peningkatan nilai jualnya. Industri makanan, minuman dan tembakau merupakan salah satu industri pengolahan ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Minuman Isotonik Fatigon Hydro Kota Bogor Jawa Barat
(2011)Tujuan penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi karakteristik konsumen Fatigon Hydro, (2) menganalisis proses keputusan pembelian Fatigon Hydro (3) menganalisis kepuasan konsumen terhadap atribut Fatigon Hydro. Penelitian ... -
Analisis proses keputusan pembelian dan kepuasan konsumen produk teh rosela 'Rozelt' (Studi kasus konsumen teh rosela ‘Rozelt’ di sekitar Institut Pertanian Bogor, Dramaga)
(2013)Perubahan gaya hidup di masyarakat tentang makanan dan minuman yang sehat, menimbulkan banyak pergeseran terkait pola konsumsi masyarakat. Sekarang ini mulai digalakkan terkait back to nature sehingga masyarakat beralih ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Restoran Bumbu Desa Bogor
(2011)Pembangunan sektor restoran memiliki peran dalam perekonomian Indonesia. Data Badan Pusat Statistik tahun 2009 menunjukan bahwa kontribusi sektor restoran terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) dari tahun 2004 sampai dengan ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Restoran Khaspapi Bogor, Jawa Barat
(2012)Makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok sekaligus menjadi unsur utama dari kehidupan manusia, oleh karena itu hak atas pemenuhannya menjadi bagian penting dari hak azasi manusia. Dengan demikian makanan menjadi faktor ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Sayuran Organik Di Yogya Bogor Junction
(2012)Tujuan penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi karakteristik konsumen sayuran organik di Yogya Bogor Junction (2) menganalisis proses keputusan pembelian sayuran organik (3) menganalisis kepuasan konsumen terhadap atribut ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Terhadap Beras (Studi Kasus di Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur)
(2011)The aims of this research are analyzing the decision – making process and consumer satisfaction in three social classes (low, middle, and top). Sampling method is using a convenience sampling. Data in this research are ... -
Analisis proses keputusan pembelian dan kepuasan konsumen terhadap Mid East Cafe Lounge and Shisha, Bogor
(2009)Perkembangan industri makanan dan minuman di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan. Salah satu industri makanan yang mengalami perkembangan pesat adalah restoran. Mid East Cafe Lounge and Shisha ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian Dan Keragaan Atribut Produk Teh Celup Sariwangi (Kasus Di Kotamadya Bekasi)
(2004)Teh celup yang merupakan satu dari sekian banyak minuman selingan, ternyata dapat juga berfungsi sebagai minuman kesehatan. Perkembangan konsumsi masyarakat akan teh celup terlihat meningkat dengan pesat. Demikian juga ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Kesediaan Konsumen untuk Membayar (Willingnes to Pay) Mie Instan Sayur di Serambii Botani, Botani Square, Bogor
(2012)Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis karakteristik sosio demografi konsumen produk mie instan sayur, untuk menganalisis proses keputusan pembelian konsumen terhadap produk mie instan sayur dan untuk menganalisis ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Kesediaan Konsumen untuk Membayar (Willingnes to Pay) Mie Instan Sayur di Serambii Botani, Botani Square, Bogor
(2012)Perubahan gaya hidup masyarakat yang serba praktis dan cepat akan mempengaruhi minat masyarakat terhadap produk mie instan. Mie instan merupakan salah satu produk makanan cepat saji yang semakin lama semakin banyak digemari ... -
Analisis proses keputusan pembelian dan pemetaan persepsi indomie : studi kasus mahasiswa Institut Pertanian Bogor
(2006)PT Indofood Sukses Makmur Tbk (ISM) merupakan market leader yang menguasai pasar mie instan di Indonesia. Tingginya tingkat persaingan pasar mie instan membuat PT. ISM perlu melakukan studi perilaku konsumen, sehingga dapat ... -
Analisis proses keputusan pembelian dan respon konsumen terhadap atribut produk sayuran organic vegetables (kasus warung organic vegetables, Kemang Timur, Jakarta Selatan)
(2006)Organic vegetables merupakan salah satu merek sayuran organik yang dikelola oleh Mellyana Manuhutu pemilik Warung Organic Vegetables yang berada di Jl. Kemang Timur No. 97 A, Jakarta Selatan. Warung Oganic Vegetables berdiri ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Tingkat Kepuasan Konsumen KaFC (Kansas Fried Chicken) Kabupaten Bogor Jawa Barat
(2010)Semakin tingginya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya makanan bergizi yang berasal dari produk peternakan khususnya daging ayam ras mendorong tingkat konsumsi daging dan produksi daging ternak. Kondisi ini merupakan ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian dan Tingkat Kepuasan Konsumen Set Yoghurt serta Implikasinya pada Bauran Pemasaran di PT Cimory Bogor, Jawa Barat
(2012)Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengidentifikasi karakteristik umum responden dan menganalisis proses keputusan pembelian set yoghurt cimory, (2) menganalisis tingkat kepuasan responden terhadap atribut set yoghurt ... -
Analisis Proses Keputusan Pembelian Ikan Kaleng pada Karyawan Kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat
(2004)Beragam merek ikan kaleng banyak beredar di pasaran, se&ingga perusahaan harus menentukan strategi pemasaran yang cermat agar perusahaan dapat memenangkan pasar di tengah kondisi pasar yang kompetitif. Dewasa ini strategi ... -
Analisis proses keputusan pembelian ikan kaleng pada karyawan kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat
(2004)Beragam merek ikan kaleng banyak beredar di pasaran, sehingga perusahaan harus menetukan strategi pemasaran yang cermat agar perusahaan dapat memenangkan pasar di tengah kondisi pasar yang kompetitif. Dewasa ini strategi ... -
Analisis proses keputusan pembelian konsumen ke restoran tradisional ayam bakar Pak Atok dan gule kambing Bu Joko, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor
(2005)Menjamurnya restoran di kabupaten Bogor terutama di kecamatan Ciawi menyebabkan terjadinya persaingan diantara berbagai jenis restoran. Persaingan menuntut pengusaha restoran untuk menjalankan strategi yang mengacu ... -
Analisis proses keputusan pembelian mi instan dan identifikasi atribut produk yang di inginkan konsumen
(2001)Dalam GBHN dinyatakan bahwa salah satu tujuan pembangunan pertanian adalah memantapkan swasembada pangan. Kebijaksanaan yang ditempuh pemerintah dalam rangka pencapaian swasembada pangan dilaksanakan melalui program ...