Browsing by Title
Now showing items 17812-17831 of 144666
-
Analisis Strategi Pengembangan Pengelolaan Pasar Rakyat Cisalak Kota Depok
(2020-05-07)Saat ini jumlah pasar rakyat di Indonesia berjumlah 9.559 unit dan telah menyumbangkan lapangan pekerjaan yang menampung sebanyak 2,6 juta pedagang (Kemendag 2019). Dengan jumlah dan kontribusi pasar rakyat tersebut, ... -
Analisis strategi pengembangan pengusaha kecil melalui sistem waralaba: Studi kasus rumah makan es teler 77
(1998)Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mempelajari mekanisme sistem waralaba Es Teler 77, mengidentifikasi faktor-faktor kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dimiliki oleh Es Teler 77, serta ... -
Analisis strategi pengembangan perusahaan tektil : Studi kasus PT.Unitex, Bogor
(1999)Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan devisa negara saat ini adalah melalui peningkatan ekspor nonmigas. Tekstil dan produk tekstil (TPT) merupakan salah satu sektor industri pengolahan ... -
Analisis strategi pengembangan produk CPO di PTPN VII Bandar Lampung
(2001)Salah satu hasil perkebunan yang memegang peranan penting bagi penerimaan devisa adalah kelapa sawit Indonesia dan Malaysia merupakan negara terbesar penghasil minyak sawit yang memberikan kontribusi kurang lebih 80% dari ... -
Analisis Strategi Pengembangan Produk CPO Pada PT Gemareksa Mekarsari
(2005)Serangan krisis moneter pada tahun 1997 menyebabkan sektor industry Indonesia mengalami kemunduran sehingga Indonesia perlu mencari sektor lain yang dapat menjadi andalan bagi pemasukan devisa. Sektor pertanian ternyata ... -
Analisis strategi pengembangan produk ikan hias air laut pada CV Dinar kabupaten Tangerang, provinsi Banten
(2007)CV Dinar Tangerang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam ekspor ikan air laut. Dalam menjalankan usahanya CV Dinar menghadapi persaingan perusahaan sejenis. -
Analisis strategi pengembangan produk kecap Perusahaan Putra Jaya Food Industries, Serang, Propinsi Banten
(2004)Salah satu ciri kemajuan suatu negara adalah semakin meningkatnya peranan sektor industri di negara tersebut. Demikian halnya dengan Indonesia, dari tahun ke tahun sektor industri pengolahan terus mengalami peningkatan. ... -
Analisis strategi Pengembangan Produk Pada CV Banyu Biru, Jakarta Selatan
(2007)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui kondisi perusahaan dengan menganalisis lingkungan internal dan eksternal perusahaan menetapkan strategi pengembangan produk berdasarkan analisis SWOT pada CV Banyu Biru. Berdasarkan ... -
Analisis strategi pengembangan produk pada PT Medan Tropical Canning and Frozen Industries
(2002)Strategi pengembangan produk merupakan salah satu dari alat pemasaran yang digunakan untuk mencapai tujuan perusahaan. Proses pengambilan keputusan diperlukan untuk mengetahui strategi yang terbaik bagi perusahaan. Hal ini ... -
Analisis Strategi Pengembangan Produk pada PT Sea World Indonesia, Jakarta.
(2003)Perusahaan memiliki kecenderungan untuk bersaing dengan perusahaan lain yang bergerak dalam usaha sejenis. Perusahaan dalam rangka rnenjaga kelangsungan hidupnya agar dapat bertahan dalam iklim persaingan tersebut harus ... -
Analisis Strategi Pengembangan Pusat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri Kementerian Perindustrian
(2022-01-27)Pusat Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) adalah Satuan Kerja yang dibentuk pada tahun 2019 dengan dasar hukum Peraturan Menteri Perindustrian No 35/M-IND/PER/11/2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian ... -
Analisis Strategi Pengembangan Sumberdaya Manusia Pada PT. Teijin Indonesia Fiber Corporation, Tbk Tangerang, Banten
(2004)Dalam kondisi ekonomi yang belum pulih secara keseluruhan, Indonesia terus berusaha meningkatkan pemasukan devisa melalui ekspor migas dan non migas. Salah satu ekspor non migas yang masih menjadi andalan ekspor adalah ... -
Analisis Strategi Pengembangan UMK Batik Tulis dengan Pendekatan Business Model Canvas dan ANP-SWOT
(2024)UMK batik tulis merupakan salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi di daerah namun sebagian besar pelaku UMK belum bisa memasarkan produknya secara maksimal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi ... -
Analisis Strategi Pengembangan Unit Usaha Tempat Pelelangan Ikan KUD Mandiri Inti Mina Fajar Sidik Kecamatan Blanakan - Kabupaten Subang
(2004)Unit TPI merupakan unit usaha utama yang menjadi ciri khas KUD Mina Fajar Sidik. Unit ini memiliki fungsi operasional sebagai pasar persinggahan. Komoditi perikanan milik nelayan harus dijual melalui unit TPI kepada pedagang ... -
Analisis strategi pengembangan usaha ayam broiler UD. Janu Putro Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta
(2009)Subsektor peternakan yang merupakan bagian dari sektor pertanian, memiliki peranan penting dalam menopang perekononiam regional maupun nasional. Perkembangan untuk subsektor peternakan di Indonesia didukung adanya kesadaran ... -
Analisis strategi pengembangan usaha beras organik lembaga pertanian sehat di Desa Buncir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor
(2005)Lembaga Pertanian Sehat adalah salah satu lembaga yang didirikan sebagai bentuk kepedulian terhadap upaya peningkatan produktivitas dan kualitas produksi pertanian, dan produk yang dihasilkan oleh LPS diharapkan mampu ... -
Analisis strategi pengembangan usaha bibit dan media tanam jamur tiram putih di PT.Z, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
(2006)Jamur mulai diproduksi secara luas di Indonesia terutama di Jawa Barat sejak 1999. Terbukanya pasar di dalam dan diluar negeri memberikan tantangan bagi produsen jamur di Indonesia untuk bersaing dalam memenuhi permintaan ... -
Analisis strategi pengembangan usaha bibit dan media tanam jamur tiram putih pada "Kelompok Wanita Tani Hanjuang" di Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor
(2011)Pola hidup sehat dan telah berkembang menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat Indonesia mengakibatkan peningkatan konsumsi terhadap sayuran. Peningaktan konsumsi terhadap sayuran tersebut memberikan pengaruh yang ... -
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Budidaya Udang Galah Pada Kelompok Tani Hurang Galunggung Kecamatan Sukaratu, Tasikmalaya
(2009)Sub sektor perikanan memiliki peranan yang sangat besar dalam perekonomian nasional. Hal ini dapat dilihat dari sumbangannya terhadap ekspor, pendapatan nasional, penyediaan lapangan kerja dan penyediaan bahan pangan bergizi ...