Browsing by Title
Now showing items 16021-16040 of 135431
-
Analisis Strategi dan Model Pengembangan Bisnis Produk Kerajinan Kulit CV. Mitra Tani Farm Kabupaten Bogor.
(2017)Seiring dengan era globalisasi saat ini, setiap industri perlu meningkatkan daya saingnya untuk bertahan dalam persaingan, salah satunya ialah pada sub sektor produk kerajinan kulit yang berada di dalam sektor industri ... -
Analisis Strategi dan Model Pengembangan Usaha Kerbau pada Sentra Peternakan Rakyat di Kabupaten Serang, Banten
(2017)Kabupaten Serang Banten merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki jumlah ternak kerbau terbanyak pada Provinsi Banten. Untuk meningkatkan produktivitas daging dan kesejahteraan peternak, maka perlu dilakukan pengembangan ... -
Analisis Strategi dan Nilai Tambah Pemasaran Ekspor Komoditas Tekstil pada PT. Primissima, Kabupaten Sleman, DIY Yogyakarta
(1992)Sektor agribisnis bukan hanya sektor pertanian saja tetapi mencakup lebih luas lagi yaitu sebagian sektor industri dan jasa yang terkait dengan pertanian. Dalam sektor agribisnis terdapat sistem komoditas, dimana terdapat ... -
Analisis Strategi Dan Pengembangan Bisnis Pada Produk Susu Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara
(2020)Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) adalah koperasi peternakan sapi perah yang bergerak pada sektor produksi susu sapi. Hingga kini, sekitar 93,35% produknya dikirim secara eksklusif ke beberapa pabrik susu ... -
Analisis Strategi dan Peranserta Masyarakat dalm Pengembangan Wisata Bahari Tiram Ulakan di Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman
(2004)Otonomi daerah di wilayah pesisir melalui UU No. 22 tahun 1999 pasal 10, memberi kewenangan kepada daerah kabupatenlkota mengelola sumberdaya pesisir sepertiga dari wilayah laut daerah propinsi. Padang Pariaman sebagai ... -
Analisis Strategi Dan Resiliensi Nafkah Rumahtangga Penenun Di Lombok Tengah
(2015)Penelitian dilaksanakan di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, yang mencakup dua dusun, yaitu Dusun Sade, Desa Rembitan, Kecamatan Jonggata dan Dusun Ketangge, Desa Sukarara, Kecamatan Pujut. Tujuan penelitian ... -
Analisis Strategi dan Struktur Nafkah Rumah Tangga Petani kelapa
(2018)Pengembangan produksi gula merah merupakan salah satu cara menyubstitusi penggunaan gula pasir di Indonesia. Perkembangan gula merah tidak lepas dari peran petani kelapa. Rezeki penderes ini tidak selalu mulus. Banyak ... -
Analisis Strategi Daya Saing dan Daya Tarik Industri Kelapa Sawit Indonesia
(2014)Indonesia memiliki banyak potensi untuk berkembang karena lahan yang masih banyak tersedia dan upah pekerja yang relatif rendah, namun minim dari segi infrastruktur dan dukungan supporting industries, yaitu industri jasa ... -
Analisis Strategi Daya Saing Dan Daya Tarik Pasar Tradisional (Studi Kasus Pasar Johar Di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah)
(2013)Keberadaan Pasar Johar di Kota Semarang tidak lagi menjadi primadona masyarakat semarang dalam melakukan transaksi perdagangan, salah satu penyebab sepinya Pasar Johar adalah karena adanya Toko Modern seperti Departemen ... -
Analisis Strategi Daya Saing Kelapa Sawit Indonesia di Pasar Internasional
(2014)The objective of this research is to compare competitiveness of palm oil between Indonesia and Malaysia and to analysis strategy for Indonesia. Based on RSCA analysis, competitiveness of Indonesian for crude palm oil / CPO ... -
Analisis Strategi Diferensiasi & Positioning KFC di Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur.
(2014)Diferensiasi dan positioning adalah salah satu langkah utama dalam merancang strategi pemasaran yang digerakkan oleh pelanggan untuk memutuskan proporsi nilai. Diferensiasi mencakup mendiferensiasikan penawaran pasar ... -
Analisis strategi diferensiasi produk dan pengaruhnya terhadap penjualan
(1997)Menghadapi era globalisasi sekarang ini, persaingan yang akan dihadapi pada sektor agroindustri akan semakin ketat. Tantangan terberat yang akan dihadapi oleh produsen dalam negeri adalah semakin mudahnya produk dari luar ... -
Analisis Strategi Diferensiasi Produk Teh Kemasan dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus di PT. Sasana Caraka Mekarjaya, Bekasi)
(1999)Sebagai dampak perkembangan ekonomi, semakin meningkatnya pengetahuan masyarakat terhadap suatu produk dan semakin ketatnya persaingan minuman ringan maka perlu dilakukan strategi bersaing yang dapat memenuhi kebutuhan ... -
Analisis Strategi Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bogor Dalam Mengembangkan Sistem Agribisnis Ikan Hias Air Tawar di Kecamatan Cibinong Kabupten Bogor
(2010)Indonesia is an agrarian and maritime country. This is because Indonesia has a variety of agricultural and fisheries diversity. One commodity of fisheries that has the potential yield commodities is a freshwater ornamental ... -
Analisis Strategi Distribusi Roti Merek Sari Roti Pada Perusahaan Distribusi PT. Pangestu Daya Sari Cabang Bogor.
(2007)PT. Pangestu Daya Sari (PDS) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi berbagai produk. antara lain makanan dan majalah. PT. PDS bekerja sama dengan PT. Nippon Indosari Corp dalam hal pendistribusian PRODUK ... -
Analisis Strategi E- Marketing terhadap keputusan pembelian online
(2024-01-19)Pada era pandemic saat ini banyak masyarakat beralih pada pembelian atau transaksi berbasis online. Pada industri asuransi banyak perusahaan asuransi menawarkan produk melalui media cetak dan media elektronik. Penawaran ... -
Analisis Strategi Efisiensi Perbankan Indonesia dalam Menghadapi Era Masyarakat Ekonomi ASEAN
(2022)The study is motivated by the need for more efficient Indonesian banks when the ASEAN economic cooperation scheme in the banking sector is carried out in 2020. Both quantitative and qualitative methods were deployed to ... -
Analisis Strategi Employee Retention Dalam Mengatasi Tingginya Turnover Karyawan (Studi Kasus Turnover Departemen CI – IE PT Sepatu Mas Idaman Bogor)
(2014)PT Sepatu Mas Idaman is a company that produce leather shoes with branded trade mark, where so famous in Asia, America and Europe. Based on data from HRD 2013, PT Shoe Mas Idaman have high employee turnover since 2010 to ... -
Analisis Strategi Entrepreneurial Marketing Pada Industri Rumahan Kabupaten Kendal Serta Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pemasaran
(2016)Kabupaten Kendal memiliki potensi pengembangan industri rumahan yang cukup baik. Pemasaran merupakan salah satu aspek penting yang dibutuhkan pada pengembangan industri rumahan Kabupaten Kendal. Salah satu pendekatan ... -
Analisis Strategi Experiential Marketing terhadap Intensitas Pembelian Berulang pada Konsumen Amanda Brownies di Bogor
(2016)Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah menarik pelanggan dan dapat mempertahankan pelanggan tersebut. Strategi Experiential Marketing akan berdampak positif pada ...