Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99772
Title: Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Minat Beli Ulang di Cyrano Café.
Authors: Basith, Abdul
Sarma, Ma'mun
Akhita, Yusrifah Justi
Issue Date: 2019
Publisher: IPB University
Abstract: Pesatnya pertumbuhan bisnis kuliner meningkatkan persaingan dalam menarik konsumen. Cyrano Café perlu meningkatkan upaya untuk memberikan pelanggan kepuasan dan minat untuk membeli ulang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap minat beli ulang, menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang konsumen di Cyrano Café. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive dengan jumlah sampel 100 responden. Data dianalisis secara deskriptif dan analitik menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik kualitas produk dan kualitas layanan maka kepuasan konsumen meningkat dan konsumen yang puas memiliki keinginan untuk membeli kembali.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99772
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H19yja.pdf
  Restricted Access
13.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.