Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Minat Beli Ulang di Cyrano Café.
View/ Open
Date
2019Author
Akhita, Yusrifah Justi
Basith, Abdul
Sarma, Ma'mun
Metadata
Show full item recordAbstract
Pesatnya pertumbuhan bisnis kuliner meningkatkan persaingan dalam
menarik konsumen. Cyrano Café perlu meningkatkan upaya untuk memberikan
pelanggan kepuasan dan minat untuk membeli ulang. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis pengaruh kualitas
produk dan layanan terhadap kepuasan konsumen, menganalisis pengaruh kualitas
produk dan layanan terhadap minat beli ulang, menganalisis pengaruh kepuasan
konsumen terhadap minat beli ulang konsumen di Cyrano Café. Teknik
pengambilan sampel menggunakan metode purposive dengan jumlah sampel 100
responden. Data dianalisis secara deskriptif dan analitik menggunakan analisis
Structural Equation Modelling (SEM) dengan software SmartPLS. Hasil analisis
menunjukan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan mempunyai pengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang. Hal ini
menunjukkan bahwa semakin baik kualitas produk dan kualitas layanan maka
kepuasan konsumen meningkat dan konsumen yang puas memiliki keinginan
untuk membeli kembali.
Collections
- UT - Management [3476]